Warga Yang Datang diacara Kampanye Maidi-Inda di Perumahan Dumai Membludak


Madiun, Pojok Kiri.- Antusiasme masyarakat Perumahan Dumai terhadap program unggulan Mada sangat tinggi. Tampak ratusan masyarakat Perumahan Dumai menghadiri untuk mendengarkan paparan program unggulan Mada yang disampaikan oleh Drs H Maidi SH MM MPd. 

Dari Pantauan dilapangan warga yang diundang sekitar 125 orang namun saat acara berlangsung warga dengan sukarela yang datang lebih dari 200 orang, sebagian warga pun rela berdiri sambil mendengarkan materi yang disampaikan paslon

Paslon No. 1 Drs H Maidi SH MM MPd - Inda Raya Ayu Miko Saputri SE, MIB  hadir  di tengah masyarakat  Perumahan Dumai  untuk menyampaikan visi misi yang bertempat di balai RW perumahan Dumai,  Rabu (04/04).

Perumahan Dumai merupakan perumahan elit  di kota,  berbagai tipe masyarakat dan ilmu ada disini. program Dua Hari Walikota bersama rakyat di kelurahan  adalah  harapan masyarakat Perumahan Dumai

" saya akan Meneruskan ke empat pembangunan yang ada di kota Madiun,  tentu masyarakat Perumahan  Dumai ini antusias  karena finishing 20 tahun pemerintahan khususnya  visi misi yang ada di kota Madiun yang terakhir sesuai dengan masyarakat perumahan Dumai" jelas Drs H Maidi SH MM MPd. 

Evaluasi dari masyarakat  selayaknya harus diperhatikan,  karena tatkala direalisasikan maka akan membawa kesempurnaan dalam masyarakat. 

sementara itu salah satu warga Perumahan Dumai Ir Suryo hadidono  mengatakan program paslon no 1 ini sangat bagus karena beliau seorang birokrat. 

" program paslon nomor satu ini sangat bagus karena beliau seorang birokrat,  beliau mengerti internal pemerintahan,  program yang pernah dilaksanakan dan Mengisi apa yang belum pernah dilaksanakan" jelas Ir Suryo. 

Dengan banyaknya antusias masyarakat Perumahan  Dumai  yang hadir dalam acara ini diharapkan  dapat memberikan masukan terhadap  keberhasilan  visi misi Mada.(yah)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment