Warga Kedungsari Tarokan Tewas Seteleh Terpeleset di Kubangan Tanggul



 
Kubangan bekas tanggul jebol
Kediri, Pojok Kiri
     Lubang tangkis yang jebol di  Sungai Cengkok  di  Desa Jati Kecamatan Tarokan memakan korban. Baeran (60)  petani , warga Desa Kedungsari RT 03 RW 04 Kecamatan Tarokan tenggelam hingga meninggal dunia, Jumat (6/4) pukul 08.00 WIB
     Saksi, Kasmadi (40)  warga setempat  yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Brigadir Joko S dan dilanjutkan laporan per telpon ke Mapolsek Tarokan. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan oleh TKP dan pengangkatan korban dari lokasi tenggelam.
     ” Kronologisya yakni korban bersama saksi bekerja disawah usai makan pagi mau cuci tangan di kubangan air bekas tangkis jebol   sedalam kurang lebih 2 meter .
     Saat mencuci tangan tersebut korban terpeleset sehinga mengakibatkan korban tengelem karena tidak   bisa berenang. Karena tak juga kembali akhirnya saksi mencari dan menemukan korban  sudah  dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia,” kata AKP Sukarman, Kapolsek Tarokan Polresta Kediri
     Ditambahkan AKP Sukarman , setelah mendapat laporan petugas langsung mendatangi TKP, mengamankan TKP , mencatat saksi-saksi , menghubungi dokter puskesmas untuk memastikan penyebab kematian korban dan menghubungi keluarga korban.
     “Tindak lanjut Polsek Tarokan setelah menerima permohonan dari keluarga korban yang didampingi unsur 3 pilar dari Desa Kedungsari dan  pertimbangan hasil analisa Dokter Pukesmas Kecamatan Tarokan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari  hasil tersebut  jenazah dikembalikan kepada keluarga korban untuk di makamkan,” pugkas AKP Sukarman. (roy)


Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment