Tradisi Pelepasan Mantan Dandim 0805/Ngawi Penuh Hikmad Dan Mengharukan


Ngawi,  - Sebuah tradisi pelepasan tampuk pimpinan didalam tubuh TNI sangat terkesan dan termaktub sebuah arti dan makna bagi para Prajurit di suatu satuan. Dan inilah tradisi yang tidak akan pernah terlupakan sejak dahulu kala, seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi, pelepasan mantan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P yang dihadiri oleh para Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi yang dilaksanakan di Makodim 0805 Jl. JA Suprapto No 01 Ngawi, Rabu, (11/04/18).

Acara pelepasan mantan Dandim 0805/Ngawi tersebut diwarnai tradisi Pedang Pora yang sebelumnya dilakukan Upacara Sertijab di Makorem yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha.


Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang pernah di bawah kepemimpinannya dan tetap menjalin komunikasi dan silahturahmi serta mohon doa restunya untuk menempati jabatan yang baru sebagai Pabandya Ster TNI.

Keakraban dan kebersamaan terlihat ketika, Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P mendapatkan kalungan bunga dari Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E serta Ny. Scorina Triyandono mendapatkan bunga Hand Bucket dari ibu Dandim 0805/Ngawi Ny. Aziza Mahmudhi, kemudian dilanjutkan salam- salaman perpisahan dengan seluruh Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XIX Kodim 0805/Ngawi. Berbalut suasana sedih dan haru mengantarkan Letkol Inf M. Triyandino, S.I.P  beserta keluarga ke dalam mobil pribadi menuju ke kediamannya. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment