Sporter Persemag Sewa Empat Bis Untuk Mengantar Bermain Ke Ponorogo


Dengan Cintanya Sporter mereka rela keluarkan kocek dari kantongnya sendiri agar permainan Away bisa berjalan lancer, Minggu (1/4/2018)
Magetan Pojok Kiri – Akhirnya Persemag Magetan hari ini ikuti turnamen Liga 3 Nusantara walaupun jalan terseok-seok untuk mengikuti turnamen tersebut. Pertandingan pertama Persemag Minggu tanggal 1 April 2018, Persemag Magetan akan menjalani laga Away ke Perspon Ponorogo
Jenggo Koordinator Sporter Persemag saat di wawancarai Pojok Kiri mengatakan, memang semenjak Persemag tidak mengikuti kompetisi Liga Nusantara selama dua kali, rasanya masih belum ada kepedulian pemerintah dalam mendukung Persemag, bisa dibilang masih 0% kepedulian pemerintah terhadap Persemag Magetan namun akhirnya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga lah yang mengupayakan agar Persemag tetap eksis.
“Awalnya kesulitan dalam menghadapi turnament liga 3, karena dari pemainpun ada juga yang sudah bekerja, artinya tidak semua pelajar, maka itu kita juga harus menganti uang bensinnya untuk latihan bola dan hari ini walaupun kami sebagai sporter untuk memberi supoert kepada pemain Persemag, kami berangkat menyewa empat bis dari hasil urunan atau meminta sumbangan kepada pendukung persemag yang ada di Magetan maupun di luar Magetan, Alhamduliullah kita bisa ikut ke Ponorogo,”ucap Jenggo kepada Pojok Kiri, Minggu (1/4/2018).
Lanjut Jenggo, mulai dari Kaos, bener ukuran kecil hingga besar, bendera, alat pendukung sebagai penyemangat pemain kami secara pribadi beli sendiri-sendiri, ini kita lakukan agar Persemag menjadi juara kelak, karena selama fakum pemain sepakbola yang ada di Magetan rata-rata semua di kontrak oleh club-club di luar Magetan makanya kami yakin Persemag bisa menang.
“Sayang kiita punya stadion, tapi stadion Yosonegoro Magetan belum layak untuk di buat bermain karena standartnya PSSI Stadion yang digunakan harus tertutup, Lapangan Stadion Yosonegoro pun tidak lah rata, kemungkinan saat turnament bergulir kita akan menggunakan Lapangan Sepakbola Iswahyudi,”terang Jenggo.
Persemag bakal menjadi tuan rumah selama 4 kali dalam 6 pertandingan, yang akan digelar di lapangan Angkasa Lanud Iswahyudi pada laga Home Tanggal 4,8,11 dan 18 April 2018. Sedangkan pertandingan pertama Persemag 1 April 2018, Persemag Magetan akan menjalani laga Away ke Perspon Ponorogo.
“Untuk pertandingan pertama para pemain rencana akan menggunakan menggunakan bis  menuju Ponorogo,  Alhamduliullah kita dapat pinjaman bis dari salah seorang yang tak mau disebut namanya untuk pertandingan perdana kita bisa ikuti, dan kalau menjadi tuan rumah insyaallah tetap bisa bermain, tinggal kita pikirkan untuk away kedua di Tuban, semoga para pejabat dan para pengusaha yang berada di Magetan bisa memperingan biaya yang ditanggung Persemag padsa saat bermain away kedua,” ucap Jenggo.
Sedangkan ketua ASKAB PSSI Magetan H. Tomo mengatakan memang mengenai cabang olohraga sepakbola merupakan tanggungjawab ASKAB PSSI Magetan, berhubung kabupaten Magetan yang daftar hanya Persemag mari kita perjuangkan hingga seleksi ini berakhir semoga di liga 3 ini bisa menjadi juara dan akan mewakili Jawa Timur untuk liga selanjutnya.
“Sedangkan untuk permainnan di Home nanti saya berharap kepada sporter berlakulah yang santun jangan membuat keributan, mari kita tunjukkan bahwa sepakbola Magetan sangat tertib, jangan buat isu Hoax, apa bila nanti dikarcisi untuk sporter Persemag bisa hubungi saya, semua yang tanggung saya khusus sporter,”pungkas Tomo.(G.Lih/Lak)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment