Sinergitas TNI - Polri Bersama ICN Peduli Lakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.



Ngawi,  - Bertempat di rumah Ibu Bibit 80 th,  Ds. Gelung Kec. Paron Kab. Ngawi sedang dilaksanakan karya bhakti bedah rumah oleh Personil TNI -  Polri bersama Komunitas Info Cepat Ngawi (ICN Peduli). Minggu (01/04/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Personil personil ICN (Info Cepat Ngawi Peduli) selaku pelopor kegiatan, 5 orang anggota dari Koramil 03/Paron, 7 orang personel dari Polsek Paron, 10 orang personel dari Polres Ngawi serta warga setempat.


Adapun sasaran karya bhakti bedah rumah ini adalah rumah Ibu Bibit 80 tahun. Karya bhakti bedah rumah ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan dan sinergitas TNI-Polri bersama rakyat. Rumah Ibu Bibit sendiri mendapat program bantuan bedah rumah karena tempat tinggal yang sebelumnya tidak layak huni. Rumah yang awalnya terbuat dari dinding papan kayu terlihat reyot dan hampir ambruk karena tak tersentuh perbaikan. Kondisi tersebut karena tidak ada biaya untuk memperbaiki tempat tinggalnya karena faktor kurang mampu. Sementara itu Ibu Bibit juga sedang mengalami renta menjelang usia senja hanya tinggal di rumah sendirian. Secara keseluruhan pengerjaan rumah tersebut ditargetkan 3 hari sudah selesai dan berdiri. Saat ini saat ini sudah dilaksanakan pembongkaran dan pemasangan tiang, diharapkan secepatnya rumah bisa berdiri dan layak huni.

Saat dikonfirmasi Ibu Bibit selaku penerima bantuan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan bedah rumah dari Komunitas ICN Peduli beserta Bapak TNI dan Polri,  '' Semoga apa yang diperbuat menjadi amal ibadah,'' ungkap Mbah Bibit. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment