Sinargitas TNI Polri, Polsek Gampengrejo, Polres Kediri, Bersihkan Saluran Irigasi



 
Kapolsek Gampengrejo, Polres Kediri beserta Danramil
Kediri, Pojok Kiri
     Kesulitan Warga tidak bisa dibiarkan begitu saja, Rabu ( 04/04/2018) Kapolsek Gampengrejo Akp Mukhlason SH. mengajak seluruh Anggotanya serta Komandan Koramil Gampengrejo Kapten Infantri Suradi bersama anggotanya bersama Camat Gampengrejo dan Warga turun ke Desa Wanengpaten untuk membersikan saluran2 sungai pohon2 yg timbang dan sampah2 yang berhamburan akibat hujan angin semalaman di Desa tersebut.
     Kapolsek serta Danramil tidak tanggung2 terjun langsung masuk sungai untuk membersihkan sampah2 dan batu serta ranting yang menyumbat sungai.
     Ini sebagai bukti bahwa 3 pilar Kamtibmas tidak bisa dilepaskan antara Bhabinkamtibmas dan Kades serta Babinsa sebagai ujung tombak kesatuan dan Persatuan Bangsa yang didalamnya terdapat pilar Keras yang sulit di pecahbela oleh siapapun yaitu Sinergitas TNI Polri Bersama Masyarakat Menjadi kuat dan hebat. (ares/roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment