"Setiap RT akan diberikan free WiFi dan dilibatkan dalam Pekerjaan" Ini Program Realistis MADA


Madiun, Pojok Kiri.- Di RW 07 kelurahan Taman kecamatan Taman kota Madiun, Drs H Maidi  -Inda Raya Ayu Miko Saputri, Paslon no 1 walikota dan wakil walikota Madiun  menyampaikan visi misinya didepan ratusan warga Taman, Senin (09/04).

Dalam agenda kampanye tersebut diterangkan bahwa penggunaan uang negara diwajibkan berbasis pada kinerja,  RT RW harus dicarikan kegiatan sehingga kesejahteraan bertambah tetapi tidak melawan hukum. 

Dalam program Mada  setiap RT akan diberikan free WiFi, Handphone android serta RT RW akan dilibatkan dalam pekerjaan yang ada  di lingkungan sekitar.  seperti mengawasi kegiatan sosial ataupun proyek, dengan kegiatan ini RT RW pasti akan mendapatkan tambahan kesejahteraan berupa honor. 

" tiap RT akan diberikan free WiFi,   handphone  dan RT RW akan dilibatkan dalam  kepanitiaan pekerjaan proyek di lingkungan sekitar,  handphone dapat digunakan berkomunikasi langsung dengan walikota dan tembusan kepada kepala dinas" terang Drs H Maidi SH, MM, MPd. 

Sementara itu,  Budiono RW 7 Kelurahan taman mengatakan Drs H Maidi adalah seorang birokrat,  visi misi dan dapat diterima di masyarakat. 

"Drs H Maidi adalah seorang birokrat,   mengucapkan terima kasih beliau berkenan hadir menyampaikan visi misi dan dapat diterima di masyarakat" terang Budiono.(yah)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment