Setiap Kunjungan ke Daerah, Puti Berupaya Sowan Bersilaturahmi Kepada Para Ulama


Umi Muniroh S.Pd Aud Ketua Fc Fatayat NU Magetan bersama Puti Guntur Soekarno, Kamis (5/4/2018)

Magetan Pojok Kiri - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Nomer urut 2 Puti Guntur Soekarno kembali berkunjung Kabupaten Magetan,  ke Pondok Pesantren As Surur Desa Sobontoro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Kamis (5/4/2018).
Anak Guntur Sukarno atau Cucu Bung Karno Presiden pertama Indonesia itu disambut Pengasuh Pondok Pesantren Sobontoro, bersama rombongan koalisi partai. Setelah saling mengucapkan salam, Puti diajak untuk mengikuti kegiatan bersama sahabat - sahabat Fc Fatayat NU Magetan.
Umi Muniroh S.Pd Aud Ketua Fc Fatayat NU Magetan mengatakan, bahwa Sahabat - Sahabat Fatayat Magetan siap mendukung Mbak Puti pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, itu dikatakan dalam sambutanya. "Fc fatayat Magetan mendukung 100% pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti," terangnya, Kamis (5/4/2018).
Ketua Fatayat Nu Magetan juga sempat menyayikan lagu yel - yel kabeh sedulur, yang merupakan lagu dukungan untuk paslon Gubernur nomor 2 tersebut.
Puti meberikan kerudung merah kepada sahabat - sahabat Fatayat NU dan langsung memakaikanya kepada Umi Muniroh sebagai simbol.
Dalam setiap kunjungan ke daerah, Puti berupaya untuk sowan sekaligus bersilaturahmi kepada para ulama. Selain karena nasihat ayahnya, Guntur Soekarno. Puti juga mengikuti jejak kakeknya, Bung Karno, yang selalu menjalin hubungan akrab dengan ulama-ulama besar di Jawa Timur. “Bapak berpesan untuk selalu bersilaturahmi dengan ulama,” kata Puti.
Lanjut Puti, Bung karno kakek saya dari sebelum memerdekakan Indonesia memiliki hubungan sedemikian erat dengan tokoh - tokoh besar/ulama untuk di jadikan panutan di dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. "Saya berharap bisa kemari lagi, suatu hari nanti dengan program - program yang telah saya sebutkan,"jelas Puti.
Pondok Pesantren Sobontoro Magetan merupakan titik terakhir Puti melakukan kampayenya di Jawa Timur, karena setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Solo dan kembali ke Jakarta. (G.Lih/Lak)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment