Semut Peduli, Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Penyandang Megacollon

Komunitas Semut Peduli saat menyerahkan bantuan kemanusiaan
Lumajang, Pojok kiri, 
Kepedulian komunitas Semut Peduli seakan tak pernah ada batasannya, Semut Peduli terus dan terus bergotong royong membantu sesama yang butuh sentuhan kasih sayang dan pertolongan.

Seperti giat yang dilakukan pada Minggu (8/4/2018) kemarin sekitar pukul 10.30. wib, menyerahkan donasi yang selama ini dikumpulkan kepada adik Amy Yolle (2), balita laki-laki itu yang mengalami penderitaan penyakit kelainan usus (Megacollon), dan bantuan dari Komunitas Semut Peduli ini diharapkan dapat meringankan beban orang tuanya pasca menjalani oprasi putrnya tersebut.

"Kami berharap bantuan yang diberikan Semut Peduli, dapat meringankan beban hidup pasca oprasi adik Yolle," Ucap Bripka M. Alex Kusuma, SH, selaku koordinator Komunitas Semut Peduli, Senin (9/4/2018).

Alex juga menjelaskan bahwa penggalangan donasi tersebut dilakukan oleh komunitasnya seminggu sebelum penyerahan kepada yang bersangkutan, adapun cara ngamen di Cafee dan restaurant dan juga melalui online via medsos.

"Alhamdulillah, kepedulian masyarakat terhadap sesama sangat tinggi, dan kepercayaan masyarakat juga kepada Komunitas Semut Peduli yang bergerak dibidang sosial kemanusian juga tinggi, dan kami sangat berterima kasih kepada semua pihak",Tambahnya.

Diakui, Komunitas Semut Peduli adalah komunitas yang memiliki kepedulian terhadap sesama, sehingga patut dijadikan inspirasi bersama untuk membantu beban hidup saudara yang membutuhkannya.

"Kami selaku komunitas semut peduli mengucapkan terima kasih kepada donatur, komunitas pegiat kopi lumajang dan Kepala Desa gesang yang telah mendukung kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi kita semuanya dalam menebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan".Pungkasnya. (bas).

Share on Google Plus

About pojokkiri lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment