Selain Guyub Rukun, Desa Wisata Cukup Manis, Paslon Nomor Urut II, Lanjutkan...!!

Tengah : Paslon Nomor urut II dan seluruh masyarakat Desa Jarit
Lumajang, Pojok Kiri, 
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Nomor Urut 2 (Dua), Drs. KH. As'at, M. A.g., dan H. Thoriq Al Katiri, yang bertekad membangun Kab Lumajang dengan modal kejujuran ternyata berbuah manis, banyak dikalangan para pengusaha menyisihkan penghasilannya untuk membuat event demi mendukung pencalonan paslon Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang Nomor Urut 2 ini.

Semisal pengusaha atau pengelola pemandian alam Tirtowono Desa Jarit, Kec. Candipuro, Joko Nugroho, yang dengan suka rela merogoh kocek pribadinya untuk mendukung paslon Nomor urut 2 dengan membuat event lomba memancing gratis serta berbagai hiburan rakyat turut disajikan sebagai bentuk partisipasinya.

"Kami mendukung Pas As'at Malik sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati Lumajang bentuk ucapan terima kasih dan dukungan sepenuh hati agar beliaunya kembali membangun Kab. Lumajang dengan Baik." Ucap Joko Nugroho, Sabtu (14/4/2018).
Drs. KH. As'at, M. A. g., mancing bareng warga Candipuro

Selain menggalakkan Desa Wisata program Incumbent yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Lumajang ternyata berbuah manis dikalangan pengusaha pengelola Wisata, semisal Joko Nugroho, 5 (Lima) Kwintal ikan air tawar juga turut disebar dikolam pemancingan Pemandian Tirtowono Jarit, dan masyarakat bisa memancing sepuasnya dan membawa pulang hasil pancinganannya tanpa harus dipungut biaya, dan bisa membawa hadiah Dorprise jika beruntung.

"Yang kami sebar adalah ikan Lele, Mujaer, Gurami, dan ikan Patin, semua kami suguhkan untuk Masyarakat Desa Jarit dan sekitarnya, dan ikan yang kami sebar sebanyak 5 Kwintal",Paparnya.
Bersama Untuk Lanjutkan Pimpin Lumajang

Saat disinggung kenapa harus memilih Paslon Urut II bukan Paslon yang lain, Joko berkomitmen untuk memenangkan Paslon urut II sebagai bentuk turut serta dalam mensukseskan Desa Wisata, karena pihaknya sebagai pelaku pengelola wisata cukup merasakan program tersebut.

"Pak As'at waktu menjabat sebagai Bupati Lumajang begitu mendukung program wisata, sehingga kami wajib membalas kebaikan program beliau serta mendukung untuk kembali menjadi Bupati Lumajang," Pungkasnya.

Acara tersebut cukup dibilang sukses, meskipun dalam pelaksanaan acara tersebut dibuat secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya, bukan hanya Masyarakat Desa Jarit saja, namun seluruh masyarakat dari Desa Candipuro dan Kecamatan Pasirian juga turut berbondong-bondong setelah mendengar kedatangan Paslon Drs. KH. As'at, M. A. g, dan H. Thoriq Al Katiri yang bakal datang kepemandian alam Tirtowono Desa Jarit. (bas). 
Share on Google Plus

About pojokkiri lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment