Ratusan Warga Kelurahan Klegen Antusias Terhadap Program MAIDI-INDA


Drs H Maidi SH MM MPd Saat Tanya jawab dengan Warga Kelurahan Klegen di balai pertemuan Perum Bumi Antariksa

Madiun, Pojok Kiri.- Drs H Maidi SH MM MPd  dan Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB Paslon walikota dan wakil walikota Madiun No. Urut 1 paparkan visi misi MADA di balai pertemuan Perum Bumi Antariksa kelurahan Klegen kecamatan Kartoharjo, kota Madiun Minggu (01/04).

Ratusan warga yang mengikuti kampanye nampak  antusias mendengarkan visi-misi MADA yang disampaikan langsung oleh Calon Walikota Madiun No.1 Drs. H. Maidi.

Dalam Paparannya Paslon No. 1 ini menekankan pada pelayanan- terpadu masalah kesehatan yang diantarannya untuk lansia. artinya rumah sakit yang ada di kota Madiun harus menerima BPJS dari warga Kota Madiun, sehingga tidak ada sistem antri.

Drs H Maidi  berharap pelayanan praktis, fleksibel dan lebih cepat, serta fasilitas yang dimiliki warga bisa digunakan warga.

"Kita berharap yang  dinamakan pelayanan praktis lebih fleksibel lebih cepat dan yang melayani banyak, sehingga kota ini harus bisa memberikan fasilitas kepada warga kota Madiun, dan fasilitas itu harus bisa digunakan oleh warga itu sendiri pada instansi-instansi  yang seharusnya melayani warga kota Madiun" terang Drs H. Maidi

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa untuk masyarakat kota Madiun semua sudah dijamin,  pendidikan gratis, kesehatan gratis,  orang yang tidak punya majikan kecelakaan dijamin asuransi dan masih banyak kemudahan yang lain sebagai warga masyarakat kota Madiun

Sementara itu Trimanto warga perumahan Bumi Antariksa mengatakan visi misi  Paslon No.1 sangat realistis dan bagus.  

"visi misi  pak maidi sangat bagus dan realistis, mulai dari pelayanan, pendidikan, kesejahteraan, asuransi dan saya dukung itu, namun janji pak maidi harus dipenuhi jika terpilih menjadi walikota madiun" jelas Trimanto.(Yah)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment