Purna Tugas, Plt. Bupati Nganjuk


Nganjuk, Pojok Kiri

Senin (16/4), bertempat di Pendopo Kabupaten, acara Purna Tugas Plt. Bupati Nganjuk, KH. Abdul Wachid Badrus. Dalam sambutannya mengatakan, ” rasa syukur yang mendalam dihaturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa , dirinya telah diberikan kesehatan, serta dalam mengemban tugas dapat menyelesaikannya dengan baik sampai purna tugas hari ini ".
Kepada seluruh jajaran pemerintahan Nganjuk, Muspida, Dewan dan seluruh masyarakat Nganjuk, disampaikan terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang baik selama ini. " Tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, seluruh program Pemerintah Nganjuk tidak akan berjalan dengan sukses, " tukas Gus Wachid. Diharapkan,  seluruh jajaran Pemkab sepeninggal purna tugasnya, semakin ditingkatkan, terlebih lagi bidang pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan lain, usai acara pelepasan purna tugas, KH. Abdul Wachid dalam jumpa Pers mengatakan, dirinya bersyukur dengan terlaksananya acara hari. Saat disinggung untuk maju ke ranah politik. Gus Wachid nama panggilan akrabnya menandaskan, dirinya siap apabila ada lamaran ke arah politik. Yang pasti ke depan, Nganjuk diharapkannyamendapatkan pemimpin yang amanah buat masyarakat Nganjuk. (sis/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment