Program Seribu Desa Wisata, Pengusaha Lokal dan Berbagai Komunitas di Kediri Siap Menangkan Gus Ipul-Mbak Puti



 
Mbak PUTI hadir di Bukit Daun, Kediri
Kediri Pojok Kiri,
     Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno, menghadiri ulang tahun Hotel Bukit Daun ke XII di Semen, Kediri, Rabu (18/4/2018).
     Dalam acara tersebut, Mbak Puti bertemu para pengusaha lokal, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan beberapa komunitas di Kediri dan sekitarnya.
     Mulai dari komunitas gereja di Kota Kediri, arisan ibu-ibu atau para sosialita, otomotif, run, pesenam, bellydance, anak muda kreatif dan band, juga relawan dari partai.
     Untuk memajukan sektor perhotelan, bersama Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, Mbak Puti menawarkan program Seribu Desa Wisata atau Seribu Dewi.
     Dari program tersebut Gus Ipul dan Mbak putih akan memberikan fasilitas pelatihan dan sertifikasi terhadap kelompok sadar wisata (Pokdarwis) di daerah-daerah setempat untuk meningkatkan SDM Pak darwis.
     "Semua wilayah di Jawa Timur indah dan punya potensi wisata. Jadi yang harus dipersiapkan pertama adalah infrastruktur, yang kedua adalah jasa. Kalau infrastrukturnya sudah siap, jasanya tidak siap, turis yang mau menginap tiga hari, setengah hari saja sudah pulang," kata Mbak Puti.
     Dengan berkembangnya daerah wisata dan banyaknya pengunjung, tentu akan ikut mendorong okupansi hotel di daerah tersebut.
     Mbak Puti bersama perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Ulang Tahun Hotel Bukit Daun di Kediri.
     Namun untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Mbak Puti, paslon nomor urut dua Gus Ipul-Mbak Puti harus bisa menang di Jatim.
     "Siap memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Kota Kediri?," seru Mbak Puti. Serentak peserta yang hadir pun menjawab, "Siap!".
     Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kota Kediri Adi Suwono sekaligus pemilik Hotel Bukit Daun mengaku, kedatangan Puti Guntur Soekarno menjadi kebanggaan baginya secara pribadi.
     Sebab, bertepatan di ulang tahun hotel, Cucu Bung Karno bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Kediri.
     "Ini menjadi kebanggan saya secara pribadi sebagai Ketua Tim Bapilu. Di kota ini kami targetkan 60 persen kemenangan untuk Kediri Kota," kata Adi Suwono. (irfan/roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment