Program Peduli Umat menggelar santunan warga tidak mampu di Nganjuk



 
Ibu Nurul bersama warga miskin, desa Bulakrejo, Baron, Nganjuk
Nganjuk, Pojok Kiri
     Acara yang di gelar Pak agus S, sebagai Pelaksana Program Peduli Umat hadir di Desa bulakrejo, Kecamatan baron, Kabupaten Nganjuk, ini berjalan hikmat, warga tidak mampu berbondong yang hadir.
     Bapak Agus menuturkan, santunan ini dilaksanakan untuk meringankan warga tidak mampu yang mebutuhkan, “Merekakan butuh bantuan, rezeky yang kita miliki itu hak mereka, kita harus berikan kepada yang berhak menerima, harta yang dipergunakan di jalan Allah akan menambah keberkahan,” katanya.
     Sementara itu Tokoh masyarakat Desa bulakrejo, Kecamatan Baron yang tidak mau disebutkan namanya disini mengatakan, sangat mengapresiasi sekali bantuan yang diberikan Bapak Agus melalui Program Peduli Umat terhadap warga miskin.
     “ Ini adalah salah satu bentuk kepedulian seorang Bapak Agus S terhadap warga yang membutuhkan bantuan, semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi Bapak Agus S yang  lain,” pintanya.
     Disisi lain, salah satu warga yang menerima bantuan merasa senang dan bangga atas kepedulian Program Peduli Umat, karna acara itu selalu di agendakan. Ia berharap acara ini bisa terus berjalan dan selamanya.
     Penyerahan kali ini diberikan kepada Dedy Rahmadi Salah satu warga desa bulakrejo, Kecamatan Baron yang langsung diberikan melalui bu Nurul sebagai Ketua Korti.
     Menurutnya, Bapak Agus S pada wartawan, Sabtu (1/04) mengatakan hadir untuk mensejahterakan umat dan untuk masyarakat desa gemenggeng, khususnya Nganjuk.
     “Alhamdulillah amanah umat yang kami terima juga kami salurkan kepada yang berhak menerimanya,” pungkas Bapak agus pada wartawan. (basori/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment