Program Peduli Umat, berikan bantuan pada anak yatim Yoga yang masih SD kelas III


Yoga bersama Tim Peduli Umat ibu Kartika


Kediri, Pojok Kiri
     Program Peduli Umat memberikan bantuan untuk yoga yang masih duduk di SD kelas III, bantuan program peduli umat yang ke dua.
     Dari Tim Agus Santoso program peduli umat melihat keberadaan anak yoga ini yang sudah yatim menginginkan sebuah sepeda untuk pergi sekolah manakala neneknya yang sakit- sakitan.
     Namun dari Tim Agus Santoso, dari program peduli umat dapat memberikan sebuah sepeda, tas, Sepatu, Sandal, Kaos kaki, ikat pinggang, Seragam pramuka 1 stel, Sragam merah putih 1stel, baju atasan 2 stel, Celana panjang 1, Celana pendek 2 buah, Kaos atasan 2, dan baju main 2 buah.
     “ Kami dari Tim Program Peduli umat hanya bisa membantu sebatas kami namun dengan bantuan yang kami berikan anak yoga bisa terus semangat untuk melanjutkan pendidika nya, karena kelak yoga akan menjadi penerus kita semua, saya berharap bisa membantu anak yang lainnya, selagi kita mampu dan bisa, saya ucapkan trima kasih kepada Tim yang ada di lapangan yang selalu memberi info kepada saya, “ ungkap Agus Santoso pada wartawan, rabu (11/4).
      Yoga sudah semenjak kecil menyandang yatim dan tinggal bersama neneknya, Samunti, sedangkan ibunya sudah semenjak 7 tahun yang lalu pergi meninggalkannya tanpa kabar yang jelas.
     Yoga yang kini masih duduk dikelas 3 SD itu, kini harus mengurus neneknya karena sakit dan tidak bisa beraktifitas seperti biasanya karena usianya yang semakin tua.
     Yoga yang tinggal di ds.Murong Timur rt 36 rw 10 kec.Mayangan kab.Jombang biasanya sepulang sekolah merawat neneknya termasuk menyuapi.
     Yoga yang yang sepatu serta seragamnya sudah lusuh itu sangat menginginkan sebuah sepeda untuk sekolah namun keinginannya itu hanyalah sebuah mimpi tanpa kenyataan hingga kini.
     Sedangkan untuk makan sehari harinya Yoga dan Samunti neneknya bergantung pada pemberian tetangga sekitarnya.
     “ Alhamdulilah sepeda sudah dibelikan, sembako lengkap serta uang untuk mereka, saya bangga kepada yoga dia tetap semangat ingin sekolah, saya berharapa mari kita slamatkan penerus kita, saya tidak bisa membantu banyak, saya dengan Tim program peduli umat bisa membantu sesuai dengan kemampuan kita, semoga bisa bermanfaat untuk yoga serta nenek nya,” pungkas Agus Santoso pada wartawan. (basori/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment