Program Peduli Umat, bantuan rehab janda hidup sendiri warga Lumajang



 
Rehab Rumah Program Peduli Umat warga Lumajang
Kediri, Pojok Kiri
     Program Peduli Umat akan dapat bantuan rehab rumah dari kita program peduli umat rencana rabu atau kamis mulai pembangunannya, janda hidup sendiri.
     Dari Bantuan Program peduli umat dari Agus Santoso, " Kepala Desa yosowilangon menyampaikan ucapan banyak- banyak terimakasih kepada Tim program peduli Umat yang di pimpin Agus Santoso, " bahwa bantuan Rehab Rumah Nenek Nursa juga kepala Desa juga mengundang 3 pilar desa yoso kidul, Kecamatan Yosowilangon yang ikut  dalam pelaksanaan peduli Umat.
     Salah satu warga yngg tidak mau disebutkan namanya juga menyampaikan agar program peduli umat bukan hanya kali ini melainkan seterusnya ada juga berharap memperoleh bantuan kembali.
     Lumajang Sabtu 7 april 2018, rehab Rumah nenek Mina Usia 75 Desa Kalipepe wadaan RT 04, RW 01, desa yosowilangun, Kabupaten lumajang, Hidup sendiri
     “ Dengan bantuan ini kami melalui tim program Peduli Umat, berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu dan bagi warga yang membutuhkan, “ pungkas Agus Santoso pada wartawan. (basori/roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment