Program Peduli Umat, bantu bayi sakit premature dan telinga hanya satu



 
Bersama tim Peduli umat warga Blora - Jawa Timur
Kediri, Pojok Kiri
     Program Peduli Umat, kembali membantu warga Blora – Jawa Tengah, dari sekian bantuan yang telah di berikan dari program peduli umat hanya yang satu ini Tim merasa sangat iba dengan peneritaan yang di derita bayi bernama Siti Mikayla Wahyuni, pasangan suami – istri bapak Sutiyono dan Ibu Suparti.
     Namun Tim program peduli umat tidak berhenti dari sini, semakin banyak mereka membutuhkan bantuan semakin yakin tim peduli umat dalam mengemban tugas mulia bagi warga yang membutuhkan.
     Agus Santoso mengatakan, tim program peduli umat yang sudah di bentuk sangat antusias dalam membantu warga atau masyarakat di seluruh pelosok tanah air, tidak mengenal lelah terus bergerilya dalam memerangi kemiskinan.
     Pasangan Pasutri Sutiyono dan Suparti yang beralamat desa Sendangrejo RT 2, RW 2, Kecamatan Ngawen, Blora, sangat antusias menerima bantuan dari program peduli umat.
     Menurut pasangan sutiyono anaknya yang masih bayi yang beernama Siti sering keluar masuk rumah sakit, dan gak ada biaya.
     Namun Tim peduli umat korti Blora dapat membantu pasangan tersebut, selain itu juga tim program peduli umat juga memberikan sembako.
     Dari warga yang dapat bantuan dari tim program peduli umat, antara lain, Sugiyanto warga desa sambiroto, Kec.kunduran, Slamet warga desa bejirejo, Kecamatan Kunduran, Kidi warga desa gagaan, Kec.Kunduran semua dari warga masyarakat Blora – Jawa Tengah.
     Dan warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan begitu banyak terima kasih dengan adanya kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Program Peduli Umat Indonesia, ucapan syukur yang banyak dihaturkan warga penerima bantuan ini, ada satu lagi Janda tidak bekerja, bu Rakiem, umur 83th, ds bicak rt 03, rw 01 Kec.Todanan, Blora-Jawa Tengah.
     “ Kami dari Tim Program Peduli Umat, mengucapkan terima kasih dapat membantu warga yang membutuhkan, namun tugas mulia ini tetap kami teruskan sampai kapanpun, “ pungkas Agus Santoso, jumat, (13/4) pada waartawan. (basori/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment