Polres Ngawi Lakukan Bedah Rumah Milik Seorang Nenek yang Hidup Sebatang Kara

Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H. saat dirumah Mbah Bibit (80th) warga Dusun Paron
Ngawi, Pojok Kiri.- Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H., bersama Polsek Paron dan ICN peduli Ngawi Selasa (10/4/18) sekitar pikul 09.00 WIB melaksanakan Baksos berupa penyerahan bedah rumah milik Mbah Bibit warga Dusun Paron Rt 06 Rw 01 Desa Gelung, Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi janda usia 80 tahun yang hidup seorang diri.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi berserta rombongan, Forpincam Kecamatan Paron, Kepala Desa dan Perangkat Desa Gelung, Toga, Tomas Desa Gelung dan warga masyarakat serata tamu undangan sekitar kurang lebih 60 orang.
AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H., menjelaskan bahwa program bedah rumah ini adalah bagian dari program Jum’at sedekah yang laksanakan oleh Polres Ngawi, dimana setiap anggota menyisihkan pendapatannya untuk beramal dan diwujudkan untuk orang-orang yang mampu dan susah di wilayah Ngawi.
Program bedah rumah ini melibatkan Polres Ngawi, Polsek Paron, Camat, kepala Dasa dan ICN peduli Ngawi untuk mewujudkan sebuah rumah yang layak huni.
“Rencana kedepan ini tetap berlanjut, kita akan bantu masyarakat lain yang kesulitan khususnya yang tidak punya rumah atau rumahnya kondisinya sangat memprihatinkan,” tegas AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H. (fdy)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment