Polres Madiun Berhasil Sabet Juara 1 Dalam Ops. Keselamatan Semeru 2018


Madiun Pojok Kiri.  Satlantas Polres Madiun Kabupaten berhasil meraih juara 1 tipe B dalam giat ops semeru 2018, Kesuksesan kamtibselcarlantas dalam rangka ops semeru 2018 berkat kerjasama antara pihak kepolisian dan pihak masyarakat. 

Kasat Lantas AKP. Imam Mustholih S.H.M.H.,S.I.K mengucapkan Rasa syukur karena Satlantas Polres Madiun berhasil mendapat Juara 1 Kategori Polres Tipe B dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018


Lebih lanjut AKP. Imam Mustholih menjelaskan penilaian dalam Ops. Keselamatan Semeru 2018 yakni, Kelengkapan dan tertib administrasi pelaporan selama pelaksanaan kegiatan operasi Keselamatan Semeru 2018. Kegiatan nyata yang tepat sasaran meliputi upaya Preemtif, Preventif dan Represif dengan mengangkat kearifan Lokal  dikemas dalam Program BREM Lantas dalam meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas sebagai upaya menekan tingkat Fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas. 

"Di wilayah kabupaten Madiun Ini semua berkat kerjasama antara pihak kepolisan dengan masyarakat karena jika masyarakat tidak memiliki rasa kesadaran tentang pentingnya kedisiplinan dalam berlalulintas" ucapnya.

Penghargaan yang diperoleh menurutnya adalah hasil dari kerja sama  dengan masyarakat kabupaten Madiun.

Dia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu aktif berperan dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan dalam berlalulintas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ( laka lantas ) di wilayah kabupaten Madiun.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengendara / masyarakat yang sudah ikut serta dalam mensukseskannya ops keselamatan semeru 2018 ini" Pungkasnya.(deni)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment