Petahana Terbukti, Maju Bersama Kesederhanaan Dan Kejujuran, Lanjutkan....!!!

Kiri : Ketua DPRD Lumajang dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Nomor Urut 2
Lumajang, Pojok Kiri, 
Kemampuan Calon Bupati Petahana, Drs. As'at, M. A. g, dalam beradaptasi dengan situasi baru memang tidak perlu diragukan. Drs. As'at, M. Ag, terbilang sukses menjalankan roda pemerintahan Kab. Lumajang, sejak menjabat sebagai Bupati Lumajang.

Hal tersebut dibuktikan dengan 70 penghargaan dengan berbagai kriteria, dari pemerintah propinsi Jatim hingga Pemerintahan Pusat, padahal Drs. As'at, M. A.g, menjabat Bupati Lumajang hanya menggantikan Bupati Sharajad (alm).

Sepeninggal Almarhum, Tanggung jawab yang besar untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat Kab. Lumajang seolah menjadi momok yang mengerikan, namun dengan niatan yang tulus dan menjaga keharmonisan dengan segala leading sektor terlebih menyelaraskan cita-cita luhur bersama DPRD Kab. Lumajang, sehingga perlahan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan semakin baik lagi.

Setelah usai masa jabatannya, Drs. As'at, M. A. g, berharap untuk terus mensukseskan cita-citanya yang tertunda, yaitu menjadikan Masyarakat serta Pejabat Lumajang Guyub Rukun, Calon Bupati Incumbent memutuskan untuk berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lumajang yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN) H. Thoriq Al Katiri, siapa yang tidak kenal dengan beliau, meskipun kepribadiannya low profile namun H. Thoriq Al Katiri adalah pengusaha sukses namun sangat Dermawan, dan hal tersebut diakui oleh semua kalangan terlebih rakyat kecil.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lumajang dan Wakil Bupati Lumajang yang memiliki nomor urut 2 ini, tentunya berharap dapat menjadikan Kab. Lumajang menjadi lebih baik lagi kedepan, meakipun paslon ini kerap mendapat cibiran dari sejumlah kalangan karena dinilai terlalu jujur, namun tekatnya yang bulat tak menjadikan Paslon nomor urut 2 ini harus minder.

Tidak selamanya Kesederhanaan dan kejujuran menjadi hancur, terbukti sejak dibawah kepemimpinannya menjadi Bupati Lumajang puluhan penghargaan terus bergulir seakan menjadi imbal balik untuk sebuah keberhasilan yang hanya bermodalkan kesederhanaan dan kejujuran.

Dari perwakilan Masyarakat Lumajang disegala sektor lebih condong melanjutkan program dan kepemimpinan yang sudah jelas dan terbukti, dari pada membeli kucing dalam karung. (bas).
Share on Google Plus

About pojokkiri lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment