Persemag Tahan Persikab Kediri Imbang 1 : 1


Saling berebut untuk curi skor antara Persemag Magetan dan Persikab Kediri di lapangan Lanud Iswahyudi Magetan dengan hasil imbang 1:1, Rabu (4/4/2018)

Magetan, Pojok Kiri - Tuan rumah Persemag Magetan bermain ke dua kalinya di kandang sendiri pada  pertandingan kompetisi Liga-3 musim 2018 Zona Jawa Timur Grup C, Rabu (4/4/2018) sore dengan hasil imbang 1-1 melawan tim Persikab Kediri. Derby Magetan yang dihelat di Lapangan Iswayudi Magetan tersebut cukup mendapat animo penonton yang hadir, sekitar 1.200 orang.
Berlangsung dalam tempo cepat dan sedikit keras, namun Persemag kalah unggul terlebih dahulu 1-0 menit ke-25 lewat tendangan pinalti Persikab Kediri karena Persemag mendapat pelanggaran. Namun pada menit ke-55 awal babak pertama Persemag menyamai kedududukan 1 : 1 lewat umpan nomor punggung 9 Nanang akhirnya  yang diteruskan oleh nomer punggung 7 Rizal memasukkan bola ke gawang Persikab Kediri. Persemag yang mayoritas diperkuat pemain-pemain U-19, mampu memaksakan hasil imbang 1-1.
“Anak-anak main bagus 90 menit, hanya saja pada menit 25 ada pelanggaran akhirnya ke tendangan pinalti padahal stamina fisik mereka cukup kuat tapi kurang latihan. Maklum saja tim ini kami persiapkan hanya tiga minggu. Jadi masih banyak yang harus dibenahi,” ujar pelatih Persemag Magetan, Topo kepada Pojok Kiri, Rabu (4/4/2018)
Menariknya diantara 1.500 orang penonton hadir pula ratrusan Magma yang terus menerus sepanjang pertandingan menggelorakan yel-yel, nyanyian khas Persemag, dan bendera raksasa, serta falre usia laga.  Praktis gegap gempita dalam laga yang diwasiti Dimas alias Jenggo asal Desa Milangarsi Kabupaten Magetan, tak ubahnya laga-laga pada kompetisi Liga-1.
“Alhamdulillah anak-anak tidak patah arang meski tertinggal 0-1 karena kena pinalti. Mereka sabar dan terus menekan lawan dan lahirlah gol balasan di awal babak kedua pertandingan. Pemain kami jauh masih muda-muda U-19 semua dan produk kompetisi lokal Askab PSSI Kabupaten Magetan. Laga ini menjadi ajang pembinaan dan terbukti bahwa mereka tidak kalah,”Kata Topo Pelatih Persemag.  (Lak/G.lih)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment