Pedagang Kuliner Gumul Sedikit Lega, Pasar Tugu Bongkar Lapaknya



 
Pedagang Kuliner Gumul, Kediri
Kediri Pojok Kiri 
     Ratusan Pedagang yang tergabung di paguyupan pedagang Kuliner simpang lima gumul sedikit agak bisa bernafas lega. Pasalnya pasar tugu yang selama ini mendominasi lokasi strategis di sekitar taman di utara monumen mau mengalah untuk ditempati pedagang Kuliner. 
     Selama ini para pedangan kuliner harus tersisih dan berdesak desakan diujung utara taman sehingga dagangan mereka tak ada yang menyentuhnya. Selain jauh tuk berjalan,  mereka para pejalan kaki parkirnya sangat jauh. 
     Heri (45) pedagang bubur yang selama ini mengeluhkan sikap pemerintah yang kurang bersahabat dengan " wong cilik " sangat antusias ketika ditempatkan dekat taman.Saya agak bisa bernafas sekarang, sebab dekat komunitas pengunjung SLG.Kalau tetap ditempat kemarin,  saya mungkin sudah putus asa, ketika bersama wartawan, Minggu (1/04).
     “ Selain jauh tempatnya, panas, sepi pengunjung juga. Sekarang agak lumayan mas, " ungkapnya lega. 
     Sementara itu lewat sambungan seluler Kabag ekonomi Sampurna saat dihubungi mengatakan, akan selalu kami perhatikan dan tempatkan yang terbaik buat teman teman kuliner. 
     " Tidak benar kalau kita tega sama mereka,  mereka juga mencari rejeki serta masyarakat kabupaten Kediri.  Wajib bagi kami untuk membantu yang terbaik, " pungkasnya. (ifan/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment