Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Sepakat Wujudkan Lumajang Guyub Rukun Sejahtera Dan Bermartabat.

Puluhan Ribu Masyarakat Lumajang, Sepakat pilih Nomor Urut II, Lanjutkan... !! (doc) 
Lumajang, Pojok Kiri, 
Dalam mewujudkan pembangunan daerah yang tematik, holistik, parsial, dan integral, maka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Drs. As'at, M. A.g, yang berpasangan dengan H. Thoriq Al Katiri, bakal menjawab kebutuhan daerah dan solutif terhadap segala permasalahan dan tantangan yang akan dihadapi.

Paslon Nomor Urut Dua ini, sudah membangun kerangka acuan berupa Visi, Misi dan Program prioritas pembangunan sebagai pedoman menuju "Terwujudnya Masyarakat Lumajang yang Guyub Rukun, Sejahtera dan Bermartabat", ke arah 5 Tahun kedepan.

Secara filosofi dengan kalimat Terwujudnya, memiliki makna semangat, peran serta upaya untuk menjadikan Lumajang yang sejahtera dan bermartabat.

Masyarakat Lumajang, memiliki nilai kebersamaan dalam kehidupan yang menjadikan hal penting dalam membngun dan mengembangkan kehidupan yang didukung dengan pengelolaan dari segala potensi dan sumberdaya dalam sistem pemerintahan diKab. Lumajang.

sementara Guyub Rukun, yang memiliki arti Guyub, adalah kebersamaan, sedangkan Rukun, dimaknai dengan keselarasan, artinya tanpa pertikaian dan menghindari pertikaian, kesimpulannya Guyub Rukun lebih kepada kondisi kehidupan bermasyarakat yang menuju sebuah proses tercipta dengan pola interaksi yang beragam serta mencerminkan hubungan timbal balik yang ditandai oleh sikap saling menerima, saling mempercayai, saling menghormati, saling menghargai, serta sikap yang saling memaknai kebersamaan.

Sejahtera, adalah kondisi kehidupan individu dan masyarakat yang terpenuhinya kebutuhan secara lahir dan batin, dan Bermartabat, merupakan suatu nilai tertinggi dalam kehidupan secara lahiriah dan batiniah, melalui sendi - sendi moral dalam kehidupan yang telah menjadi nilai luhur dalam bermasyarakat berbangsa, dan bernegara.(bas).
Share on Google Plus

About pojokkiri lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment