Meningkatkan Kesejahteraan dan Memajukan Daerah, Menjadi Tema Debat Publik tahap 1, Pilkada Kabupaten Madiun Th 2018

Foto; Ketiga Paslon peserta Debat Publik tahap 1 Pilkada tahun 2018 kabupaten madiun

Madiun pojok kiri. Pagelaran Debat Publik tahap Pertama  Pilkada Tahun 2018 yang diselenggarakan KPU Kabupaten Madiun untuk calon Bupati dan Calon Wakil  Bupati berempat di asrama Haji kota Madiun. Sabtu(7/4)

Selain para Paslon dan pendukungnya juga nampak hadir juga jajaran Forkopimda kabupaten Madiun, Panwaslu, Ketua Partai, serta tamu undangan lainnya.
 
Ketua KPU Kabupaten Madiun,Wahyudi M.Pd.I. dalam sambutan pembukanya mengatakan pihaknya berharap kepada masyarakat Kabupaten Madiun yang mempunyai  hak pilih untuk sama sama mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun Tahun 2018.

“Yang sudah mempunyai hak pilih mari kita sukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun Tahun 2018 dan saya berharab acara pada hari ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai nanti,ungkapnya.’’ungkapnya

Tema yang diusung dalam Debat Publik Tahap Pertama kali ini pihak KPUD Kabupaten Madiun  mengangkat tema’’ Meningkatkan Kesejahteraan dan Memajukan Daerah’’

Ketua KPU Kabupaten Madiun,Wahyudi M.Pd.I.

Selain itu  Wahyudi juga berharap dalam debat publik tahap 1 ini  masyarakat kabupaten Madiun bisa tahu apa yang menjadi visi dan misi dari tiap paslon secara langsung melalui debat publik yang KPUD laksanakan.

Mengenai visi dan misi yang disampaikan dalam ajang debat Publik tahap 1  Pilkada Tahun 2018 Calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Madiun dari masing masing paslon diberikan waktu dan kesempatan secara bergantian 

Saat penyampaian visi dan misi  dari masing masing paslon untuk paslon No 1 dari kubu H.Ahmad Dawami dan Hari wuryanto (Berkah)menerangkan, bahwa Pasangannya memiliki visi dan misi aman, mandiri, sejahtera dan beradab bagi masyarakat kabupaten Madiun serta mengentaskan kemiskinan dan pengangguran yang pada saat ini menjadi masalah utama yang ada di kabupaten Madiun.

Sementara pasangan No Urut 2, Rio Wing Dinaryhadi dan H. Sukiman (Mas Rio PAS), Dalam visi misinya adalah untuk mewujudkan kabupaten Madiun yang terdepan, aman dan sejahtera masyarakatnya dengan menerapkan 10 Tundung Madiun yang didalamnya mencakup tundung terhadap demokrasi yang KKN hingga tundung pada pengangguran, kemiskinan, serta harga pangan yang mahal.

Djoko Setijono dan Suprapto (Djosto) pasangan no urut 3 dalam penjelasannya, visi dan misinya yakni meningkatkan kesejahteraan dan memajukan daerah yang ada di Kabupaten Madiun, dengan melakukan percepatan pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi guna meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Madiun dengan 10 progam unggulan  yang mencakup bidang pendidikan kesehatan dan ekonomi.

Usai menyampaikan visi dan misinya ketiga Paslon saling mengajukan pertanyaan kepada antar paslon lainnya.

Di penghujung acara Debat Publik tahap Pertama Tahun 2018 Yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Madiun ini kemudian ketiga paslon secara bersama membacakan deklarasi tentang kampaye damai selama masa kampanye berlangsung.(Unk)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment