Melalui Simokos Koramil 0805/13 Kedunggalar Berikan Pengetahuan Kepada Para Pelajar.


Ngawi,   -  Sebanyak 200 siswa-siswi MI Darussalam Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Simokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial) yang diselenggarakan oleh anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Kodim 0805 Ngawi, Kamis (05/04/18) sore hari.

Hadir dalam acara ini, Kepala Sekolah MI Darussalam Ibu Indriyani S.Pd, Anggota Ramil 0805/13 Kedunggalar 7 orang Dpp Batuud Ramil Kedunggalar Peltu eko Widodo, Kapolsek Kedunggalar diwakili Brigadir Kepala Yudha Puspita, Guru pengasuh 6 orang serta Murid - murid MI Darussalam berjumlah sekitar 200 anak.

Dalam acara Simokos ini dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 0805/13 Kedunggalar Peltu Eko Widodo dengan didampingi oleh 6 orang anggota. Saat ditemui disela-sela kegiatan, Peltu Eko Widodo menjelaskan bahwa Simokos merupakan sarana interaksi motor komunikasi sosial bagi para siswa atau pelajar di usia dini.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat serta memotivasi kepada para pelajar untuk lebih giat membaca, serta belajar,” terangnya.

Ia menambahkan, bukan hanya membaca tetapi kita juga memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para pelajar.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah MI Darussalam Ibu Indriyani S.Pd, sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dengan adanya program ini, dimana kegiatan yang dilakukan oleh Kodim Ngawi melalui Koramil Kedunggalar dengan Simokos ini dapat memberikan motivasi belajar kepada para siswa.

   ''Diharapkan kedepannya program ini dapat diadakan kembali karena kegiatan ini sangat menyenangkan dan tentunya sangat bermanfaat,'' ungkapnya. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment