Maling satroni toko pertanian di desa Ngasem, Kediri



 
Toko pertanian desa Ngasem, Kec.Gampengrejo, Kediri
Kediri Pojok Kiri
     Nasip sial dialami warga Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kediri, Gara-gara ditinggal pergi ke rumah sang mertua di Ngancar Kediri, rumah Yani yang setiap harinya membuka usaha kios pupuk pertanian Rukun Tani dan beralamat di jalan Puskesmas Rt. 05/Rw.01 Desa Ngasem Kecamatan Kabupaten Kediri, minggu (15/04/2018) sekitar jam 17.45 wib di satroni maling.
     Kanit humas Polsek Gampengrejo Polres Kediri, Aiptu Yitno membenarkan kejadian pencurian tersebut dan pihaknya belum bisa memberikan keterangan resmi karena anggota masih olah TKP di lokasi.
     Menurut informasi yang berhasil di himpun di TKP, kronologi kejadiannya yakni saat Yani dan keluarga sekitar jam 11.00 wib pergi ke rumah sang mertua di Ngancar, sekembali dari Ngancar jam 17.50 Yani beserta keluarga tiba dirumah, tapi betapa kagetnya saat keluarga tersebut mendapati pintu depan dan rumah bagian depannya sudah dalam keadaan terbuka lebar.
     Setelah dilakukan pengecekan kedalam ternyata 3 kamar sudah dibuka dan kamar tengah dibuka dengan cara dipaksa.
     Melihat kondisi rumahnya acak-acakan dan berantakan, Yani langsung menghubungi Babinsa dan babinkamtipmas setempat.
     Tidak sampai menunggu lama Polisi dari Polsek Gampengrejo dan Pospol Ngasem sampai di TKP.
     Akibat dari aksi pencurian tersebut korban menderita kerugian berupa uang tunai yang ditaruh di tas diruang tamu sebanyak 80 juta.
     Dikamar tengah yang juga kamar Yani uang tunai sebesar 109 juta. Sebanyak 6 buah BPKB antara lain, BPKB kendaraan mitsubhisi jenis Pajero nopol N 1971 BI, BPKB Suzuki Katana 2006 nopol W 1458 N BPKB suzuki Katana 1986 nopol S 1330 AA, BPKB Sepeda motor merk honda jenis Vario 2015 nopol AG 4563 JG, BPKB sepeda motor honda jenis Vario 2013 nopol AG 5834 CN, BPKB sepeda motor merk Yamaha jenis Mio 2013 nopol AG 3717 HD.
     Sedang kerugian lainnya untuk sementara masih dalam penghitungan pemilik rumah. Untuk sementara kasus pencurin ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Gampengrejo dan Polres Kediri. (fan/roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment