MADA Berdayakan Ekonomi Kreatif dengan Program Labu Mama


Madiun, Pojok Kiri.- Calon walikota nomor 1 Drs H Maidi SH, MM, MPd hadir ditengah warga Perumahan Bumi Mas, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman yang bertempat di Tirto Motor, Jumat(06/04).

Pemaparan visi misi unggalan MADA disambut antusiasme warga. Saat ini biaya hidup semakin tinggi, kebutuhan sehari hari semakin lama semakin tinggi.  Dengan ini dalam suatu kegiatan hendaknya akan menuju  ekonomi kreatif yang tidak monoton, program Mada yang bernama  labu mama akan dikontrak 1 kg  buah seharga Rp30.000.

 " Kita akan memberikan bibit gratis tetapi hasilnya akan dijual lagi kepada kita dan kita hargai Rp30.000 per kg,  selain itu ibu-ibu juga akan kita berikan bibit bunga secara gratis " ungkap Drs H Maidi SH, MM, MPd. 

labu mama ini perawatannya sangat mudah dan bisa ditempatkan di mana-mana.  Ekonomi kreatif harian inilah yang akan diberikan kepada ibu-ibu,  sehingga dengan hasil pemberdayaan itu akan menghasilkan nilai,  nilai itulah yang akan diterima sehingga skill yang dimiliki  dapat diberdayakan. 

sementara itu Ir Puguh gendroyono MSi (PSi) warga setempat  mengatakan pada dasarnya program Mada sangat bagus,  Banyak ide ide yang harus dilakukan untuk pembenahan dari seluruh sektor di kota Madiun. 

"pada dasarnya program Mada sangat bagus,  Banyak ide ide yang harus dilakukan untuk pembenahan dari seluruh sektor di kota Madiun, jika diimplementasikan program MADA akan membuat kota Madiun lebih maju" ungkap Ir Puguh.(yah)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment