Kunjungan Kajati Propinsi Jawa Timur di Kejaksaan Negeri Kab.Ngawi


Ngawi, Pojok Kiri.- Kamis 5 april 2018 Kejaksaan Negeri kabupaten Ngawi mendapat kunjungan Kepala Kejaksan Tinggi Propinsi jawa timur E.S Maruli Hutagalung SH.MH, kunjungan kali ini merupakan rangkaian kunjungan kerja dari kejari kota pacitan, Ponorogo, madiun dan terakhir di kejaksaan negeri kab.ngawi. Rombongan dari kajati jawa timur disambut hangat oleh kejaksaan negeri kab.ngawi
    
Sejak 11 desember 2015 menjabat Kajati jawa timur baru kali ini berkunjung di kejaksaan negeri kab.ngawi.

Menurut Kajati, Kejaksaan negeri kab.ngawi sangat bersih, rapi dan pegawainya tertib.
"Kejari Ngawi ini sebagai cermin pegawai-pegawai kejari yang lain, dengan dipimpin seorang wanita yang sangat tegas, sangat bersih, rapi dan pegawainya tertib" ungkapnya.


Kepada media, kajati menegaskan dalam menangani kasus korupsi kejaksaan tinggi selalu tegas, setiap bulan pada tanggal 17 kajari-kajari di seluruh jawa timur dikumpulkan untuk melakukan evaluasi dalam penanganan kasus korupsi, agar semua masalah dapat teratasi dengan lancar dan tidak ada hambatan.
"Kalau sudah penyidikan lanjut tersangka langsung di tahan di lapas Jangan main dengan korupsi " tegas Kepala kejaksaan tinggi jawa timur E.S Maruli Hutagalung SH.MH.
   
Menurut Waito Wongateleng SH kepala kejaksaan negeri kab.ngawi, dalam petunjuk kajati semua penanganan kasus perkara dimasing-masing bidang harus sesuai tupoksi agar semua penanganan perkara tidak melanggar komitmen dan institusi kejaksaan(yan)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment