Kosgoro 1957 Lumajang, Buka Kesempatan Ikuti Pileg 2019

Kiri: Ketua DPC Kosgoro 1957 berikan penghormatan kepada sesepuh Kosgoro 1957 Dengan potongan tumpeng
Lumajang, Pojok Kiri, 
Acara Silaturrahmi dan Rapat Koordinasi Kosgoro 1957 yang dilaksanakan di Kantor Hukum Basuki Rahmad, Jalan Imam Bonjol Lumajang, Kamis (12/4/2018) dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh kepengurusan Kosgoro 1957 dari seluruh kecamatan se-Kab. Lumajang.

Awal pembukaan acara diawali oleh sambutan sekjen Kosgoro 1957 Kab. Lumajang, Sukarmono, yang mana pihaknya menjelaskan bahwa Kosgoro 1957 adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bergerak dibidang Kemasyarakatan dan ditegaskan bukan Partai Politik, meskipun Kosgoro 1957 ini dibentuk dan didirikan oleh Partai Golkar.

"Kosgoro 1957 adalah Ormas yang bergerak di bidang kemasyarakatan",Ucapnya.
Situasi Rakor Kosgoro 1957 dikantor hukum Basuki Rahmad. 

Sementara, kesempatan emas untuk anggota Kosgoro 1957 Kab. Lumajang disampaikan oleh Ketua DPC Kosgoro 1957 Basuki Rahmad atau yang akrab dengan panggilan Ukik, pihaknya membuka kesempatan untuk para kader Kosgoro 1957 maju dalam Pemilihan Legislave baik itu di tangkat daerah maupun ditingkat Provinsi Jawa Timur.

"Mari kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin",Ucapnya.

Kader Kosgoro 1957 diminta untuk mengurus dan melengkapi pemberkasan bagi yang berminat mencalonkan wakil rakyat baik didaerah maupun ditingkat Provinsi jatim.

"Untuk kader yang berminat ikut pencaleg an berkasnya akan diajukan ke DPD Golkar Jatim",Tegasnya.

Meski demikian pihaknya juga bakal berkoordinasi dengan DPC Partai Golkar Kab. Lumajang, dengan tujuan agar para Caleg dari Kosgoro 1957 tidak bersinggungan dengan caleg yang diusung dari kader Parpol.

"Sebelum berkas kami serahkan ke DPD Golkar Jatim kami juga akan berkoordinasi dengan DPC Golkar Lumajang",Pungkasnya. (bas).
Share on Google Plus

About pojokkiri lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment