Kodim 0805/Ngawi Gelar Acara Malam Pisah Kenal Komandan Kodim.


Ngawi,   - Komando Distrik Militer (Kodim) 0805/Ngawi, melaksanakan acara lepas sambut Komandan Kodim dari pejabat lama Letnan Kolonel Inf M. Triyandono, S.I.P,  kepada Letnan Kolonel Arh Hany Mahmudhi, S.E bertempat di Taman Gasebo Pendopo Wedya Graha Jl. Teuku Umar No.12 Ngawi, Kamis (12/04/18) malam.

Dalam sambutannya, Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir serta permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Dandim terdapat kesalahan baik ucapan maupun perbuatan.

   ''Walaupun saya sudah pindah dari Ngawi saya tidak akan melupakan Kabupaten Ngawi yang masyarakatnya ramah ini, dan saya minta doanya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Pabandya Ster Mabes TNI nanti bisa lebih sukses dan berhasil,'' ungkapnya.


Selanjutnya dikesempatan yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru akan melanjutkan dan mendukung program kerja Kabupaten Ngawi.

   ''Saya mohon doa restunya agar pelaksanaan tugas saya kedepan berjalan dengan lancar,'' pintanya.

Sementara itu Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas bagi pejabat Dandim lama, di tempat baru semoga lebih sukses. 

   ''Kepada  Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Ngawi,'' tuturnya.

Dikatakan bahwa seluruh warga Kabupaten Ngawi berharap usaha yang telah dirintis oleh Letkol Inf M. Triyandono S.I.P membuat Ngawi aman dan akan lebih aman lagi dengan kedatangan Dandim baru Letkol Arh Hany Mahmudhi.

Pada acara pisah kenal ini juga ditampilkan lagu kenangan dari Persit KCK Cab XIX/ Kodim 0805/Ngawi serta dilaksanakan penyerahan cindera mata dari pejabat Muspida kepada Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment