Kodim 0805 Ngawi Gelar Upacara Kenaikan Pangkat.


Ngawi,   - Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P memimpin upacara kenaikan pangkat kepada para bintara, tamtama serta PNS jajaran Kodim 0805 Ngawi bertempat di Lapangan Makodim setempat, Senin (02/04/18).

Dalam pengarahannya Komandan Kodim menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang sedang naik pangkat, hal ini tentunya dilewati melalui proses perjuangan dan latihan karena kenaikan pangkat ini tidak diperoleh begitu saja.

Dandim juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini adalah dedikasi, yang tentunya semakin tinggi pangkat yang disandang akan lebih tinggi tanggungjawab  yang diemban selain itu merupakan kebanggaan dan rejeki yang dianugerahkan kepada kita.

   
''Laksanakanlah tugas serta tingkatkanlah kinerja dan pengabdian terhadap tugas demi kemajuan bangsa dan negara,” pintanya.

Komandan Kodim berharap bagi prajurit yang mendapat kepercayaan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas nantinya dapat mempersembahkan karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketakwaan.

Prajurit Kodim 0805 kali ini yang naik pangkat sebanyak 42 orang, yang terdiri dari Bintara 32 orang, Tamtama 6 orang dan PNS 4 orang.

Pelda ke Peltu 13 orang, Serma ke Pelda 4 orang, Serka ke Serma 6 orang, Sertu ke Serka 3 orang, Serda ke Sertu 6 orang, Kopka ke Serda 1 orang, Koptu ke Kopka 2 orang, Kopda ke Koptu 3 orang dan PNS IIC  ke IID 4 orang.

Upacara kali ini dihadiri Perwira Staf, Danramil, serta segenap prajurit dan PNS jajaran Kodim 0805 Ngawi.

Selesai Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat oleh Komandan Kodim 0805 Ngawi dan diikuti seluruh anggota. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment