Kasdim 0805/Ngawi Pimpin Upacara Penutupan Persami Pramuka Saka Wira Kartika.


Ngawi,   - Ratusan Peserta Persami Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0805/Ngawi, yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 14 sampai dengan 15 April 2018 telah selesai dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan pernyataan resmi dari Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo pada upacara penutupan, di Lapangan Merdeka Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Minggu (15/04/18). 

Upacara penutupan yang diikuti 130 anggota Pramuka Saka Wira Kartika dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0805 Ngawi  ini dihadiri Danramil 0805/14 Bringin Kapten Chb Priyanto, Kanitreskrim Polsek Bringin Aiptu Hariyono, Ka UPT pendidikan Drs. Kasdi, Kades Dero Bpk Ariyadi dan Pengurus Cabang Saka Wira Kartika Kodim 0805 Ngawi.

Dalam sambutannya Kasdim 0805/Ngawi menyampaikan bahwa Pembinaan Persami Pramuka Saka Wira Kartika ini, bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan mempertebal rasa semangat kebersamaan.

“Dengan harapan para generasi muda Pramuka Saka Wira Kartika, bisa termotivasi dan menjadi generasi yang semangat, cinta tanah air yang mampu menumbuhkan tunas-tunas bangsa yang berkompeten dibidangnya masing-masing,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Kasdim Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo bahwa apa yang sudah diterima di kegiatan ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga para anggota Pramuka bisa menjadi pelopor untuk menumbuhkan Satuan Karya Pramuka Saka Wira Kartika.

“Sehingga kedepannya organisasi Saka Wira Kartika bisa eksis, baik ditingkat Ranting, Cabang, Daerah maupun Nasional. Agar dapat mengukuhkan organisasi Saka Wira Kartika, guna menumbuhkan generasi yang dapat memimpin bangsa,” pungkasnya. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment