Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu Berikan Fasilitas Umroh Gratis Kepada Joni Warga Sidomulyo


Ngawi, Pojok Kiri.- Joni Akhmad Fauzan (45), warga Dusun Sidomulyo RT 002 RW 005 Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi Kota dan Andik Supriyatno (32), warga Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kota sekaligus pengurus Masjid Miftahul Huda  Polres Ngawi, Senin (02/04/2018) menerima fasilitas umroh gratis dari Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H., di Masjid Miftahul Huda, Polres Ngawi.

Senyum bahagia nampak pada kedua warga Ngawi tersebut, terutama pada Joni Akhmad Fauzan yang pernah memiliki catatan sejarah kelam, ia pernah menjalani hukuman selama 6 (enam) tahun atas perbuatannya turut menyembunyikan terduga teroris Noordin M Top, namun karena sejak dibebaskan pada tahun 2010 ia banyak membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Ngawi maka Kapolres Ngawi berkenan memberangkatkannya Umroh.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Ngawi dalam sambutannya, Program Umroh Gratis yang diberikan kepada warga masyarakat Ngawi ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Ngawi terhadap masyarakat Ngawi dalam rangka membantu togas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta tempat Ibadah dan kerukunan umat dan masyarakat di wilayah Ngawi.

“Selain bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Ngawi, program ini merupakan bentuk pengabdian dan dharma bhakti kami dalam upaya merawat Masjid di wilayah Ngawi,” ujar AKBP Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H.


Secara simbolis, Kapolres Ngawi menyerahkan dokumen umroh gratis kepada kedua warga Ngawi yang terpilih sesuai kriteria pilihan Kapolres Ngawi, penyerahan dokumen tersebut juga disaksikan oleh Wakapolres Ngawi, Pejabat Utama Polres Ngawi, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Ngawi.

Kepada Wartawan kedua penerima fasilitas umroh gratis tersebut mengungkapkan rasa sukacitanya, mereka mengaku sangat bersukur atas kepedulian Kapolres Ngawi untuk memberangkatkan umroh dan mereka seakan tidak percaya atas fasilitas yang diberikan Kapolres Ngawi tersebut karena terkendala biaya.

“Saya sangat terkejut dan seakan-akan ndak nyangka, karena umroh ini sesuatu yang tidak mungkin bagi saya karena menyangkut materi dan tentunya dengan rejeki yang luar biasa ini saya mengucapkan sangat terima kasih kepada bapak Kapolres,” ujar Joni Akhmad Fauzan. (fdy)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment