Jaga Solidaritas TNI dan Polri Jelang Pilkada, Polres Kediri Gelar Apel Bersama



 
Kapolres Kediri berssama Dandim Kediri
Kediri, Pojok Kiri
     Mendekati pelaksanaan pemilihan kepala daerah, Polres Kediri terus melakukan persiapan. Selain menyiapkan anggota, Polres Kediri juga menjalin solidaritas dengan TNI. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat personil dalam menjaga dan menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.
     Polres Kediri dan TNI melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres, Rabu (28/3). Terlihat kekompakan diantara kedua aparatur negara tersebut. Dengan kompak anggota Polri dan TNI menyorakkan yel yel NKRI harga mati
     Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan mengungkapkan apel bersama tersebut dalam rangka menjaga soliditas antara TNI dan Polri. Diharapkan dengan adanya soliditas ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kediri. Apalagi saat ini sedang berlangsung pemilihan kepala daerah.
     “Apel bersama ini kita lakukan untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri. Kita berharap dengan soliditas ini dapat meningkatkan keamanan,” tegas AKBP Erick. (roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment