Gagal Bobol Rumah, Dua Bandit Jambret HP Pengendara Mobil Saat Parkir.

SURABAYA, POJOK KIRI - Meski para aksi kejahatan sudah banyak yang di berantas polisi, namun kenekatan para aksi kejahatan di Surabaya kini semakin bringas. Seperti yang di lakukan dua pelaku jambret yang beraksi di daerah Keputih Surabaya, pada Senin (16/4/2018) sekitar pukul 08.21 WIB. Bahkan, kejadian tersebut di depan sekolah dasar.

Usai menjadi korban penjambretan pada, Senin (16/4/2018) pukul 08.21 WIB, adik dari korban langsung mengupload kronologis kejadiannya ke jejaring sosial Facebook (FB). 

Sontak saja dari Upload tersebut mendapatkan tanggapan dari beberapa Netizen yang menyayangkan kejadian jambret yang terjadi di depan sekolah itu dan notabene terjadi pada pagi hari. 

Bahkan, Upload itu kembali dibagikan oleh Netizen sebanyak 93 kali dibagikan. 

Di FB, Melisa liem menulis, Mohon bantuan nya Kawan, Kronologi kejadian tadi pagi skitar pukul 08.21 Wib di daerah perumahan Sekolah Bunga Bangsa sukolilo keputih Surabaya, HP kakak saya di jambret orang di dalam mobil.

Melisa juga menambahkan, Kondisi mobil parkir lagi buka kaca trus tiba2 datang 2 orang naik sepeda motor langsung ambl hp yang sebelum nya nempel di setir mobil.

Pelaku juga sebelum nya terlihat melalui cctv warga, sedang berputar-putar untuk mau memasuki sebuah rumah dan sebuah mobil yang sedang terparkir. Trakhir hp yang dijambret terlacak di daerah Sememi, Benowo.

"Video dibawah adalah aksi para pelaku ketika hendak mau masuk ke mobil yang terparkir. Plat motor pelaku L 4724 VE," tulis Melisa Liem. 

Terpisah Kapolsek Sukolilo Kompol Abdul Ghani, saat dikonfirmasi kabarjawatimur.com, mengatakan jika belum mengetahui kejadian jambret diwilayah itu. 

Namun ketika Kapolsek mengecek ke Piket SPKT, diketahui belum ada laporan masuk. 

"Sudah saya cek ke SPKT, belum ada laporan masuk terkait jambret itu," kata Ghani, Selasa (17/4/2018).

Begitu pula Kanit Reskrim Iptu Supranoto, ketika dikonfirmasi belum mengetahuinya, dikarenakan sedang mengikuti rapat. 

Teks foto : Pelaku usai mengembat HP dan meninggalkan mobil pelaku dan terekam CCTV. (Jem)

Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment