Drs. H Maidi Berikan Solusi Kepada Pedagang Pasar Besar, "Bagaimana Meramaikan Pasar"



Madiun, Pojok Kiri.- Calon walikota no urut 1 Drs H Maidi SH, MM, MPd Mengunjungi pasar Besar Madiun dalam agenda kampayenya, mantan sekda kota madiun ini mengajak dialog secara langsung  kepada ratusan pedagang, terkait persoalan yang dihadapi pedagang pasar selama ini.

Pasar tradisional khususnya pasar besar bisa menjadi salah satu penopang perekonomian warga kota Madiun maka pasar ini harus selalu ramai dan untuk meramaikan pasar tradisional itu perlunya solusi yang tepat.

“ Pasar ini kedepan harus menjadi daya tarik untuk kota Madiun agar menarik banyak wisatawan untuk belanja di pasar tradisional” ungkap Drs H. Maidi saat menghadiri kampanye di pasar besar kota madiun Selasa (03/04).

Dihadapan para pedagang saat berdilog Drs. H Maidi memberikan solusi permasalahan yang selama ini dialami oleh para pedagang, terkait kurangnya tingkat kunjungan masyarakat, masalah permodalan, biaya bulanan kios, hingga asuransi untuk pedagang dibahas sebagai solusi atas permasalahan selama ini.

Dalam menegembangkan Pasar Tradisonal juga perlunya Pendampingan ekonomi kreatif yang akan membantu pedagang pasar besar dalam meningkatkan perekonomian.

"Pasar ini nantinya akan ada pendampingan ekonomi kreatif secara langsung, dan nanti perlu kita ajak sebagai perbandingan dengan pasar tanah abang dan pasar klewer,  sehingga pasar kota madiun bisa menjadi pasar yang menjadi tempat grosir dari berbagai masyarakat  luar kota Madiun juga,  karena  terkenal harganya murah" jelas Drs H Maidi SH, MM, MPd.

Sementara itu Sumani 69, mengatakan dengan program pendampingan ekonomi kreatif akan berdampak ramainya pasar.

 "saya sangat setuju dengan program-program yang disampaikan Pak Maidi,  Karena untuk kepentingan pedagang yang saat ini mengalami kesulitan,  dengan program Pak maidi pasar ini bisa dihidupkan kembali dengan pendampingan ekonomi kreatif" jelas sumani(yah)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment