Ditemukan Tergeletak Ditengah Sawah, Meninggal Dalam Perjalanan Ke RSUD Pelem Pare



 
mayat mr x di temukan tergeletak di pinggir Jalan
Kediri Pokok Kiri, 
     Warga Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri digegerkan seorang tanpa identitas (Mr. X), yang tergeletak lemas dipinggir jalan persawahan desa setempat.
     Temuan salah satu warga Desa Bangkok tersebut, dilaporkan kepada perangkat desa, serta di tindak lanjuti melaporkan kepolsek Gurah.
     Polsek Gurah langsung mengirim anggotanya untuk mengecek lokasi, dan benar seseorang yang dalam keadaan lemas tergeletak tanpa identitas sama sekali.
     Dari keterangan Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Kasi Humas Aiptu Yulianto menjelaskan, penemuan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya di Dusun Mangunrejo Desa Bangkok Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Mr. X, sejak tadi malam hingga pagi hari ini, dari keterangan warga dan perangkat Desa Gurah, sudah berada dipersawahan.
     "Mr. X sudah berada di persawahan Dusun Mangunrejo Desa Bangkok dalam kondisi masih baik-baik saja, warga juga tidak mengenal Mr. X, hingga ditemukan dalam keadaan lemas, "jelasnya.
     Dari laporan maayarakat dan perangkat desa setempat, kemudian dilakukan pengecekan di TKP, Mr. X ditemukan dalam kondisi tergeletak dan kritis. 
     "Petugas langsung membawa Mr.X ke Puskesmas Gurah agar mendapatkan perawatan. Setelah dilakukan pengecekan, pihak Puskesmas langsung merujuk ke RSUD Pelem Pare. Karena kondisi sangat kritis, "tambahnya.
     Masih kata, Aiptu Yulianto Mr. X meninggal dunia di saat perjalanan. Saat ini, Mr. X berada di RSUD Pelem Pare Kediri.
     "Dokter dan tim identifikasi dari Polres Kediri melakukan pemeriksaan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, "pungkasnya.
     Mr. X yang ditemukan mempunyai ciri ciri berbadan kurus, tinggi sekitar 158-160 cm, usia antara 35-38 tahun. Memakai jaket abu-abu dan celana training hitam. Barang bukti yang ditemukan, ada karung putih berisi barang bekas. (ifan/roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment