Disparpora Kabupaten Madiun Fasilitasi Pemilihan Duta Wisata Jawa Timur 2018


Duta wisata dari kabupaten Madiun

Madiun Pojok Kiri.Dalam ajang Perhelatan Grand Final Pemelihan Duta wisata Raka Raki Jawa Timur 2018  yang menjadi agenda tahunan ini digelar di Convention Hall Grand City Surabaya  tanggal 28 maret 2018 kemarin, dalam ajangnya diikuti sekitar 38 pasang Raka Raki Wilayah Kota/Kabupaten seluruh jawa timur.
Sebelum menuju ajang kompetisi Grand final Raka Raki  Jawa Timur, para peserta terlebidulu mengikuti pelatihan dan karantina di Tretes Raya Hotel And Resort, Prigen, Pasuruan selama tiga Minggu.
Ajang Pemilihan Raka Raki Jawa Tiimur 2018, bagi kabupaten Madiun merupakan wadah yang dapat mengembangkan daerah wisata yang ada di kabupaten Madiun melalui duta wisata yang dikirim untuk mengikuti ajang pemilihan Raka Raki tingkat jawa Timur.


‘’ajang ini merupakan wadah yang bagus  untuk mengembangkan daerah wisata yang ada di Kabupaten Madiun melalui Pemuda Pemudi Duta Wisata yang dikirim untuk mengikuti ajang Pemilihan Raka Raki tingkat Jawa Timur tahun 2018ungkap Ir.Andri Sulistyowati selaku Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata saat diwawancarai di ruang kerjanya senin(2/4/2018).
Kabupaten Madiun melalui Dinas Pariwisata Bidang Pemasaran Pariwisata bekerja sama dengan Paguyuban (Kayukani), Kangmas dan Nimas Kabupaten Madiun, memfasilitasi dengan   memberangkatkan sepasang duta pariwisata di ajang pemilihan Raka Raki tingkat Jawa Timur dari hasil seleksi ajang Kangmas dan Nimas kabupaten Madiun pada Tahun 2017.
‘’Dinas Pariwisata Kabupaten Madiun berkerjasama dengan Paguyuban (Kayukani), Kangmas dan Nimas Kabupaten Madiun, memfasilitasi memberangkatkan sepasang duta Pariwisata seleksi ajang Kangmas dan Nimas kabupaten Madiun Tahun 2017 di ajang pemilihan Raka Raki Jawa Timur,terang Ir.Andri Sulistyowati.’’
Ir.Andri Sulistyowati menambahkan, dua duta yang diberangkatkan kemarin untuk raka diwakili Bagus Etika dari mahasiswa Unipma semester 4 dan Raki  diwakili K.Surya mahasiswa tingkat akhir universitas ITS.
Tujuan dan harapan  dari ajang pemilihan raka raki tingkat Jawa Timur tahun 2018 menurutnya, khususnya dapat meningkatkan sektor pariwisata, ekonomi dan budaya yang ada di wilayah Kabupaten Madiun

Pemilihan raka raki  yang digelar di Convention Hall Grand City Surabaya

‘’Kabupaten Madiun melalui Dinas Pariwisata berharap dari ajang Pemilihan Raka Raki tingkat Jawa Timur tahun 2018 ini mampu meningkatkan sektor pariwisata, ekonomi dan budaya yang ada di wilayah Kabupaten Madiun. kata,Ir.Andri Sulistyowati
Duta yang diberangkatkan dalam ajang kompetisi Raka Raki tingkat jawa timur juga diharapkan bisa secara maksimal untuk mengembakan potensinya dalam ajang serta mampu mengemban misi untuk mengenalkan sisi pariwisata, ekonomi dan budaya  yang ada di abupaten Madiun secara daerah, nasional hingga mancanegara.
‘’bagi dinas pariwisata mewakili kabupaten madiun akan berusaha semaksimal mungkin memfasilitasi dalam pengembangan pariwisata yang ada di Kabupaten Madiun Melalui promosi maupun ajang kompetisi bertajuk pariwisatapungkasnya.(unk)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment