Diduga Tidak Sesuai Spek, Proyek PL Pembangunan Talud Di Desa Mukuh Ambrol



 
Plesengan ambrol baru satu bulan
Kediri Pojok Kiri
     Bangunan Penahan Jalan ambrol diduga tidak sesuai bestek,bangunan dengan yang terletak di Desa Mukuh kecamatan Kayenkidul  dibangun di akhir th 2016 lalu oleh CV Citra Pembangunan yang beralamatkan di Perum candra kirana blok P, Rt 037,Rw 008 kota Kediri. 
     Dari pantauan koran ini dilapangan tampak jelas terlihat bahwa penahan jalan tersebut habis ambrol sepanjang 10 m lebih. Tampak dilapangan saat ini ada sebagian pekerja sedang melakukan renovasi akibat ambrolnya bangunan talud yang di kerjkan oeh CV Citra Pembangunan. 
     Saat hal ini kami konfirmasikan pada pengembang,  kami ditemui oleh pengawas lapangannya Oki ( 27) yang mengaku disuruh direkturnya. 
     Seperti yang disampaikan okik pengawas pelaksanaan dari CV Citra Pembangunan saat dilokasi kejadian,Bangunan belum lama ambrol dan sedang di perbaiki ,dengan lebar 30 meter tinggi 180cm dibangun pada tahun 2016 lalu sudah mau selesai tinggal nunggu urug saja. 
     "Jebolnya bangunan tidak terlalu parah karna batu batunya juga masi utuh dan karena kondisi alam yang disebabkan debit air terlalu deras hingga bangunan Talud retak retak dan hampir Ambrol ," ucapnya okik kamis (12/4/18).
     Untuk Speck sendiri kami sesuai aturan karna alam bangunan jebol dari pihak kami pun sudah sudah memperbaiki dan dan sudah dilaporkan ke Dinas PU,  ungkap Oki lebih lanjut. 
     Masih menurut Oki,  bahwa dalam renovasi ini kami telah menghabiskan anggaran 10 juta lebih, kalau masalah nilai pembangunan ini saya kurang paham, saya hanya pengawas lapangan dan perbaikan ini sudah habis 10 juta.
     Dilain pihak, sampai berita ini diturunkan Plt Kepala Dinas PUPR kabupaten kediri Ir,Erwan disoal permasalahan ini saat dihubungi lewat telp selulernya belum bisa di mintai keterangan. (sendi/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment