Dianggap Sudutkan Maidi, Tim Kuasa Akan Adukan Koran Radar Madiun ke Dewan Pers


Madiun, Pojok Kiri.- Berita yang tayang di koran harian Radar Madiun hari jum'at 6 april 2018 judul "Dipanggil KPK, Maidi Mangkir" dianggap telah menyudutkan Maidi yang saat ini menjadi Paslon Walikota Madiun

Melalui tim kuasa sekaligus ketua tim pemenangan Widodo Ponco Putro S.Sos,MSi mengatakan akan melaporkan ke dewan pers terkait pemberitaan yang merugikan dan menyudutkan Drs H Maidi SH, MM, MPd. Jumat(6/4)

Menurutnya atas pemberitaan tersebut akan memberikan dampak yang tidak baik dan rumor di tengah masa kampanye yang saat ini kondusif.


"Kami selaku tim kuasa sekaligus tim pemenangan MADA akan melaporkan pemberitaan yang dilakukan oleh radar madiun cetak pada hari jumat (06/04)" terang Widodo yang juga Mantan anggota DPRD 2009-2014 dari PDI Perjuangan.


Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah Drs H Maidi SH, MM, MPd menjelaskan bahwa tidak ada panggilan dari KPK, KPK datang untuk mengembalikan berkas penyidikan korupsi gratifikasi pasar besar madiun.

" Kalau tidak pernah ada panggilan dari KPK kok di bilang mangkir gimana? KPK datang ke balaikota kemarin untuk mengembalikan berkas dan berkas itu adalah milik pemkot " Jelas Maidi.(yah)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment