Deklarasi FKRJ, Bukti Pernyataan Sikap Nyata Indonesia Lebih Maju.

Relawan Jokowi Kab Lumajang Rapatkan Barisan
Lumajang, Pojok Kiri, 
Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak di jawa timur (Pilbup dan Pilgub) yang rencananya diselenggarakan tanggal 27 Juni 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada tanggal 17 April 2019.

Kondisi demikan, memaksa para relawan calon pendukung merapatkan barisan berharap para calon pemimpin mereka menang dalam pesta demokrasi mendatang.

Semisal relawan Jokowi yang ada di Kab. Lumajang, Rabu (4/4/2018), mendeklarasikan diri menjadi Forum Komunikasi Relawan Jokowi (FKRJ) Kab. Lumajang, adapun terbentuknya FKRJ Kab Lumajang tersebut adalah bagian kelanjutan dari rangkaian pembentukan FKRJ Jawa Timur yang sudah terlebih dahulu mendeklarasikan diri, beberapa waktu lalu. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu kepengurusan inti Tim Seknas Jatim, Sapto Rahardjanto, pihaknya mengatakan FKRJ adalah wadah gabungan dari beberapa elemen kemasyarakatan Pro Jokowi diantaranya Seknas Jokowi, Masyarakat Peduli Pangan (Mapan), JNIB, Bara JP, Projo, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, Kornas Jokowi, Jaman, GK Center, Forkami, GRI, KIB, Sekber Jokowi Nusantara, Kibar, JPKP, JPKPN, dan Posraya Bravo 5.

"Kebetulan teman teman membuat acara berbarengan dengan Roadshow nya AHY. Seperti kemarin di Surabaya, Mojokerto dan Malang. Dan hari ini kawan relawan Jokowi konsolidasi bersamaan dengan acara AHY di Lumajang. Kami memang tengah konsolidasi se Jatim, untuk persiapan Pilpres dan Pilgub Jatim,"Jelasnya, Rabu (04/04/2018).

Lebih jauh, Pihaknya juga mengatakan, sebagai mana diketahui bersama, relawan Jokowi Jatim mendukung sepenuhnya kepada Jokowi untuk menjabat Presiden RI dua Periode 2019-2024, dan mendukung pasangan Cagub - Cawagub Gus Ipul - Puti,  Pihaknya optimis bahwa Jokowi bakal terpilih menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya, dan harapannya negeri ini akan terus bergerak maju.

"Kami yakin Jokowi terpilih menjadi Presiden RI terpilih untuk kedua kalinya, Kami pun yakin Gus Ipul - Puti yang paling mampu menerjemahkan Nawacita nya Pak Jokowi,"Tegasnya.

Selain itu, Sapto, juga menjelaskan sejumlah Kab/Kota diseluruh Jatim bakal menyusul untuk mendeklarasikan FKRJ, yang mana sebelumnya deklarasi FKRJ juga sudah dilakukan di Surabaya, Jombang, Mojokerto dan Malang Raya.

"Dengan adanya FKRJ diseluruh kota dan Kabupaten di Jatim, sebagai bukti nyata dukungan sikap masyarakat Jatim untuk mendukung Jokowi tetap memimpin Indonesia dan Gus Ipul - Puti memimpin Jatim",Pungkasnya. (bas).

Share on Google Plus

About pojokkiri lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment