DAOP 7 Madiun Berikan Penghargaan Pada Polres Ngawi Dan Kodim Ngawi


Madiun Pojok Kiri.- Untuk mengenang terjadinya kecelakaan kereta api di Widodaren kabupaten Ngawi, PT KAI  membuat prasasti, hal tersebut dilakukan agar tidak akan terulang kembali kejadian serupa.

"Prasasti nantinya akan di tempatkan di stasiun Madiun"terang Nursalam Dirut PT KAI 

Dalam acara penadatanganan prasasti tersebut Daop 7 Madiun juga memberikan penghargaan dan penghormatan kepada  Polres Ngawi, Kodim Ngawi, dan Pemda Kabupaten Ngawi. rabu (11/04)  

Kepada Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K, M.H dan komandan kodim Ngawi serta Pemda Ngawi, Edy Sukmoro Dirut PT KAI mengucapkan bayak terima kasih  atas segala bantuannya dalam mengevakuasi kecelakaan kereta api pada tanggal (06/04) di wilayah Walikukun kabupaten Ngawi


PT KAI, melalui Direktur Utamanya juga memberikan penghormatan secara langsung Kepada Kapolres Ngawi AKBP. Pranatal atas Kinerjanya yang maksimal 

"Kami mengucapkan berterima kasih pada Polres Ngawi serta Kodim Ngawi yang sudah ikut membantu mengevakuasi kereta api yang terlibat kecelakaan  di wilayah walikukun " ungkap Edy Nursalam

Selain Itu Dirut PT KAI juga memberikan tali asih kepada keluarga korban meninggal dalam kecelakaan tersebut yaitu istri dari Masinis (Mustofa) yang menjadi korban meninggal dalam kecelakaan.


"Pihak PT KAI juga mengangkat istri Masinis menjadi pegawai tetap di PT KAI Madiun mulai tanggal 1/04 kemarin" ungkap dirut PT KAI usai penandatangan prasasti.

atas kejadian tersebut Edy Nursalam berjanji akan menutup perlintasan kereta tanpa palang pintu yang tidak terjaga sebelum lebaran akan datang.(den)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment