Dandim Ngawi Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan Anggota.


Ngawi, - Dalam tubuh organisasi TNI AD , pindah satuan merupakan hal yang lazim terjadi bagi setiap prajurit. Yang merupakan kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi. Sepertihalnya kali ini bertempat di Gor Bung Karno Jl Ir. Sukarno Ngawi Dandim 0805 Ngawi  Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P memimpin upacara korp raport pindah satuan perwira a.n. Kapten Inf Suryo Margono selaku Pasiter Kodim 0805 Ngawi yang akan menempati posisi jabatan Danramil 07/Maospati Kodim 0804 Magetan, Senin (02/04/18).

Dandim saat memberi sambutan menyampaikan bahwa Korp raport pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan. Dengan adanya tugas dan tanggung jawab yang baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Dandim 0805 Ngawi kepada Kapten Inf Suryo Margono, sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara. (dim ngw/fdy).
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment