Berkedok Warung Kopi Ternyata Jual Arjo, Diringkus Polisi


Relis hasil tangkapan Polsek Kota Magetan

Magetan Pojok Kiri – Kepolisian Resort Magetan melakukan pengrebekan penjual Minuman keras miras  berupa arak jowo (Arjo) yang berkedok warung kopi di Jaln Jawa No.29, Rt 03 Rw 04, Kelurahan Kepolrejo, Kecamatan Magetan Oleh Polsek Kota Magetan, Rabu (11/4/2018).
Sebelumnya, Polisi telah melakukan penyelidikan. Begitu hasil penyelidikan sudah lengkap, polisi langsung melakukan penggerebekan serta penangkapan terhadap SJ dan mengamankan Barang Bukti.
"Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya kami menemukan barang bukti minum-minuman keras jenis arak jowo,” ujar AKP. Munir Kapolsek Magetan, Rabu (11/4/2018).
Dari tangan tersangka terdapat barang bukti berupa 99 liter arak jowo yang dikemas dalam botol plastik bekas dari minuman air mineral.
Munir mengatakan, tersangka bukan kali ini saja terjerat kasus yang serupa."Tersangka ini sebelumnya pernah ditangkap dengan kasus yang serupa, tapi tidak jera,"ungkapnya.
Tersangka SJ beserta barang bukti kita amankan di Polsek Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku akan di proses sesuai dengan ketentuan dan undang – undang yang berlaku, "pungkasnya.
Tersangka akan dijerat dengan Undang-undang  pasal 204  ayat 2 KUHP untuk menindak penjual minuman keras (Miras) dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara. (G.Lih/Lak)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment