Anggota DPRD Sidoarjo Komisi D Dr H Wiyono menggelar Jaring Aspirasi Masyarakat II

Anggota DPRD Sidoarjo Komisi D Dr H Wiyono menggelar Jaring Aspirasi Masyarakat II

Sidoarjo, Pojok kiri - Untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota Partai Politik PDI Perjuangan, Anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan Drs H Wiyono menggelar Jaring Aspirasi Masyarakat Ke II yang bertempat di Gedung Dian Institut Jln Gatot Subroto No 14 Desa Larangan Kec Candi Kab Sidoarjo ( 01/04).

Jaring Aspirasi Masyarakat ke II ini bertujuan untuk menampung dan memberikan. Masukan-masukan kepada Masyarakat Kota Sidoarjo yang mana Kota Sidoarjo sampai saat ini perlu dibenahi agar menjadi Kota yang  bersih dari banjir, sampah, dan para pedagang liar serta Bersih dari Korupsi.

Acara reses yang dihadiri Perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Rita Yuana, Pengurus Ranting se Kec Sidoarjo, Pengurus PAC Sidoarjo beserta Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Sidoarjo.

Dalam Acara Reses tersebut Dr H Wiyono menyampaikan," Acara reses ini sudah yang kedua kalinya, dan untuk itu kita disini saling berbagi, jadi kita bekerja yang duduk di kantor Dewan mendapatkan bahan untuk di laporkan ke Komisi - komisi yang ada hubungannya dengan masukan-masukan masyarakat yang ada di reses ini, yang intinya dari Rakyat kembali untuk Rakyat, maka untuk itu marilah kita saling memberikan informasi Masukan / masukan yang ada dibawah / Ranting-ranting,

" seperti saat ini kita ada Program PIP dari Anggota DPR RI untuk itu marilah kita siapkan aja untuk para warga masyarakat yang belum mempunyai Kartu PIP ( Program Indonesia  Pintar ) yang mana Kartu PIP pendaftarannya melalui Ketua PAC/ Ketua Ranting Kota Sidoarjo, dengan persyaratan yang telah ditentukan, sekali lagi ini bagi yang kurang mampu, jadi biar sesuai dengan data yang ada saat ini," ujar Anggota DPRD Sidoarjo kepada Wartawan Pojokkiri (Bud/Khol ).

Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment