Walikota Kediri, Abdullah abu Bakar hadiri pisah kenal Kajari



 
Walikota Kediri, Hadiri Pisah Kenal Kajari
Kediri, Pojok Kiri
     Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri acara Pisah Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri bertempat di Kilisuci Meeting Room Hotel Grand Surya, Senin (24/7). Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri resmi beralih pimpinan dari Benny Santoso, SH.MH ke Dra. Martini, SH.MH.
     Dalam sambutannya Walikota Kediri mengatakan Sesuai dengan perintah dari Presiden RI dan Gubernur Jawa Timur terkait dengan TP4D Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah bahwa sudah berjalan baik di Kota Kediri berkat kerjasama dan sinergitas antar pihak yang bersangkutan. 
      “Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Pak Benny Kepala Kejaksaan Negeri selama ini, yang kita pikirkan bersama, kerjakan bersama berdampak dalam pembangunan di Kota Kediri yang lebih baik lagi,”ujar Mas Abu. 
     Abdullah Abu Bakar menambahkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri baru, dengan Kajari baru dapat menjadikan Kota Kediri menjadi kota yang lebih baik, maju dan berdaulat. Dan untuk Benny Santoso Kajari Kota Kediri yang sebelumnya selamat jalan, sukses dan bisa mengemban amanah.
    Benny Santoso, SH.MH dimutasi menjadi Kejaksaan Agung RI sebagai Inspektur Muda Intelijen dan Pidana Khusus bidang Jaksa Agung dan Pengawasan di wilayah 4, kemudian Kajari Kota Kediri yang baru Dra.Martini, SH.MH sebelumnya bertugas menjadi Asisten Pmbinaan di Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta.
     Usai perkenalan Kajari baru Dra. Martini, SH.MH, dilakukan penyerahan cinderamata oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Ketua DPRD Kota Kediri Kolifi Yunon, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu HS, Kepala Kepolisian Resort Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, dan Komandan Kodim 0809 Letkol Arm Joko Setyo Kepada Kepala Kejaksaan Negeri sebelumnya Benny Santoso, SH.MH.
     Pisah kenal juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal, Perwakilan Direksi PT Gudang Garam, OPD Kota Kediri,, KH Anwar Iskandar, dan pegawai purna tugas Kota Kediri. (roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment