Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, berangkatkan peserta mlaku bareng BNN


Walikota Kediri dan BNN


Kediri, Pojok Kiri
     Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan peserta Mlaku Bareng BNN yang diikuti oleh pelajar se-Kota Kediri mulai sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA) dengan start dan finishnya di Gor Jayabaya Kota Kediri, Minggu (23/7). Mlaku Bareng Badan Narkotika Nasional (BNN) ini dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2017. 
     BNN Kota Kediri sangat aktif untuk melakukan sosialisasi tentang narkoba, karena Presiden RI Joko Widodo mengatakan bahwa negara Indonesia termasuk negara darurat narkoba sehingga semua pihak harus bersama-bersama memerangi narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa. 
     “Kalau ada sesuatu apapun yang mencurigakan seperti tanda-tanda menggunakan narkoba bisa langsung dilaporkan ke bapak ibu guru atau adik-adik bisa langsung melaporkan ke BNN,”ujar Walikota Kediri.
     Mas Abu berharap kedepan angka narkoba di Kota Kediri terus menurun, narkoba ini sangat membahayakan karena merusak cita-cita generasi penerus bangsa. Pada saat ini narkoba juga sudah di desain sedemikian rupa hampir tidak menyerupai narkoba seperti contohnya yaitu permen narkoba yang sedang beredar, anak-anak banyak yang membeli dan mencoba dan pada akhirnya terkena dampaknya karena mereka tidak mengetahui bahwa sebenarnya itu adalah narkoba yang berbentuk permen.
     Untuk diketahui, Walikota Kediri menyerahkan Piala penghargaan dari BNN RI kepada SMP Pawiyatan Daha 1 Kota Kediri  dalam hal peran serta aktif program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). 
     Mlaku bareng BNN dan parade Band HANI juga diikuti oleh Kepala BNN Kota Kediri Lilik Dewi Indarwati, Forkopimda Kota Kediri, Kabag Kesra Ardi  Handoko,  Kepala Sekolah dan guru se-Kota Kediri. (roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment