Surya Alam dan Sutrisno, ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Nasdem Nganjuk



 
Dari perwakilan Sutya Alam

Sutrisno kades kemloko legi, Baron, Nganjuk

Nganjuk, Pojok Kiri
     Satu lagi pendaftar kandidat Calon bupati dan wakil bupati Nganjuk datang ke Partai Nasdem Nganjuk, kali ini adalah Surya alam, anggota DPR/MPR RI dan Sutrisno, Kades Kemloko legi, Kecamatan Baron, semua kandidat datang ke nasdem selang beda waktu satu jam.
     Surya alam, anggota DPR/MPR RI dan Sutrisno, Kades Kemloko legi, Kecamatan Baron mendaftarkan diri calon bupati (Cabup) dan (Cawabup) Calon wakil Bupati Nganjuk ke sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk, jalan dr. soetomo, Kecamatan Nganjuk.
     Surya alam, anggota DPR/MPR RI dan Sutrisno, Kades Kemloko legi, Kecamatan Baron,
dengan visi dan misinya, semua menginginkan pembangunan Nganjuk ke depan lebih baik maka semua calon ini datang ke sekretariat panitia pendaftaran sekitar 09.30 Wib yang didampingi rombongan tim suksesnya masing - masing.
     Saat di sana, Surya alam dan Sutrisno, Kades Kemloko legi, Kecamatan Baron diterima Ketua bapilu partai nasdem, jasmin bersama sejumlah panitianya di sekretariat panitia pendaftaran Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk.
     Surya alam dan Sutrisno, Kades Kemloko legi pun disana mengambil formulir pendaftaran sebundel menyangkut berbagai persyaratan untuk kelengkapan calon bupati dan wakil bupati.
     Sementara itu, saat pendaftaran dan pengambilan formulir, Surya alam dan Sutrisno, Kades Kemloko legi didampingi sejumlah rombongan. (roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment