Sopir Ngantuk, Mobil Ambulance RS Al-Huda Genteng Tabrak Pagar

Mobil ambulance RS Al-Huda Genteng, nyungsep ke selokan. (dra)
Banyuwangi, Pojok Kiri- Mobil ambulance RS Al-Huda Genteng, Senin (24/7/2017) menabrak pagar rumah warga di Desa Setail Kecamatan Genteng. Tepatnya di Jalan Raya Jember depan Masjid Arrohman.

Mobil yang pulang mengantar pasien itu, tiba-tiba oleng ke kiri dan menyeruduk pagar rumah warga. Diduga, kecelakaan tunggal itu karena sopir mengantuk, hingga lepas kendali.

Informasi Pojok Kiri, laka tuggal itu berawal dari ambulance warna hijau nopol P-8831-QS dikemudikan Dodik Nur Afandi, warga Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore sekitar pukul 05.00 Wib, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di  TKP, tiba tiba kendaraan oleng dan selip ke kiri atau utara jalan. Sopir yang diduga mengantuk hingga hilang keseimbangan dan kendaraanya masuk ke selokan, bruuuaaakkk... benturan keras terdengar.

Kendaraan pun menabrak pagar rumah, hingga membuat warga kaget dan melakukan  pertolongan pertama. "Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir dan perawat yang berada dalam mobil, tidak mengalami luka sedikitpun,” ujar Syafiudin, warga setempat. 

Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Dalyono mengatakan, meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil mengalami rusak berat pada bagian depan. "Beruntung sopir dan perawat semua dalam kondisi selamat. Hanya mobil rusak bagian depan dan pintu samping kanan dan kiri," paparnya. (dra/ lah)
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment