PSBI BLITAR DITAHAN IMBANG PERSINGA NGAWI DENGAN SCORE 1-1, SETELAH SLAMET HARIYADI BERHASIL MEMANFAATKAN TENDANGAN PINALTI


Ngawi Pojok Kiri- Pertandingan sepak bola antara Persinga Ngawi dan PSBI blitar yang diselenggarakan di Stadion Ketonggo Kabupaten Ngawi harus berbagi angka 1-1  sampai  menit akhir,nasib kurang beruntung dialami tuan rumah Persinga Ngawi saat menjamu tamunya PSBI Blitar  didepan pendukungnya  harus legowo  pada sabtu (22/07/2017).

Pertandingan lanjutan laga grup 5 Liga 2 yang dipimpin wasit Nur Chamid dari Demak pihak tuan rumah sejak menit awal berhasil mengurung Taufik Angga dkk, sangat di sayang serangan   tim Persinga Ngawi terkesan masih tumpul di lini depan. Beberapa kali peluang tercipta melalui umpan pendek maupun  panjang tidak berhasil  menciptakan gol.
Pelatih persinga  Ngawi M.Hasan merubah strategi terutama pada pola serangan namun upaya ini belum menunjukan hasil untuk merubah kedudukan, Kebuntuan ini berlangsung sampai babak pertama berakhir kedudukan masing 0-0



Pada menit ke-60 tim tamu/PSBI sukses menendang bola ke gawang tuan rumah yang dijaga ketat Bagus Prasetyo berubah score menjadi menjadi 0-1 ,tapi kemenangan tim tamu tidak berangsur lama dikarenakan satu menit kemudian pemain belakang PSBI Blitar membuat satu kesalahan fatal di daerah kotak terlarang yang berbuah tendangan pinalti buat Persinga Ngawi.
Peluangtendangan pinalti  langsung dimanfaatkan dengan baik Slamet Hariyadi yang kerap dipanggil Larso ini  menendang bola dan menusuk ke gawang PSBI akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 61,Sampai menit akhir pertandingan kedudukan imbang dan Persinga Ngawi harus rela berbagi angka  dengan PSBI Blitar.


“saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Ngawi yang telah bermain baik serta memberikan fasilitas yang luar biasa yang kesiapan keamanan supaya  tidak tejadi bentrok antar seporter,dan segenap manajer dan crew juga mengucapkan hari jadi Ngawi yang ke 659” Terang Feri Taufik Budiman Manajer PSBI Blitar.(BAMS)



Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment